Kamis, 18 Maret 2010

St Patrick's Day

Wow wo wo..
wat para pembaca yg penasaran ma judul blog kali ini tenang dl..
sblmnya gw jawab pertanyaan dari fans dl..
Fans:om,ni ada hub nda ma ST 12?
Adit:nak..INI NDA ADA HUB MA ST 12!!!LAGEAN ST PATRICK LBH GOKIL dr ST 12!!!!

sekedar info aja..
hari ini nda tanggal merah..
T_T



Well..
hasil ulangan gw yg kmrn d bagiin..
menurut guru gw..

hasilnya agak lumayan...
soalnya plng nda smuanya nilainya naek 20 points..
wo wo wo..
brarti nilai gw yg kmrn 40an dpt 60an dunk?
well..
nda bagus itu namanya..

tp ya mang nasib..
beneran dpt 68..
nanggung amet nih lg 2..
sebelah gw si Freddy anak yg 1 taon lbh muda dari gw..tp tampang kek lbh tua dari gw mala dpt 88..
CRAP..
nasib koq jelek gene..

apakah mang gw bukan tipe sukses d ujian ato mang gw nya ya?
:D

well..
lupakan itu smua..
lagian ni hari rada unik yah..
bgt gw mo brangkat lunch ma temen2..
termasuk nuna gw..:D

gw mala nemu kek pameran student gt..
ada playground raksasa ma bagi2 sembako gratis..
wow wo wo..
namanya sembako nda bakal bisa d tinggal..
barisan Burger gratis langsung jadi sorotan murid2 yg kelaparan dan haus akan lezatnya daging..

tp ya namanya gw emoh makan burger ya langsung ke kios minuman..cari minuman gratis gt..:D

dan langsung aja dah cari makan d Curry student center..
tpmtnya anak2 nongkrong ngisi perut...

begitu slese makan..
yg jelas ada d kepala gw adalah ngerjain tugas d library dah gt beli perlengkapan olga..
secara gw pengen olga blakangan..
br badan nda jd bengkak
dan mungkin aja dpt diskon nih..berhubung ST Patrick..kek na seru gt..
smua serba ijo2..
ampe nasi sushi pun ijo..
wow..

go Green neh..

tp bgt slese lunch..
yg namanya rencana gw nda beres2..
yg ada 1 meja ngobrol ampe jam 3an..
gelo dah.
tiap kek gini mending langsung cabut aja gw yah?

gw mala ngobrol ma nuna Seulgy,cindy,freddy,ma faizal..
dan herannya..
d sini pertama kalinya gw d bilang lucu ma bule..
knp?
ktnya seh ekspresi gw KOCAK abez...
wow wow wow..
tq nih neng..
jarang2 akika d bilang kocak..
yg ada d cak cak..
:D

on the way back to the NIKE store..
gw balek breng neng seulgy..
ya sambilan ngobrol cuaca,sana sini,basa basi..
wow kk wow..

Idup kek na asik bgd cuaca kek panas tentram gini..
hueee...

dan bgt sampe d T,
kita pun musti berpisah untuk bbrp jam ampe bsk bertemu kembali..
well..

the last sentence that she said was "Stay away from game!!"
lol..
gw usahain neng.:D

NB:Nike kaga ada diskon2an...
Kecewa abes..
:D

4 komentar:

Abraham mengatakan...

Pake kolor ijo dit...
Wkwkwkwk...
Eh St. Patrick tu sebenernya hari raya apa sih?
Kok pada ijo2 gitu?
Bukannya tu nama Santo dari abad ke 5 ya?

Adit'Z mengatakan...

iy seh..
cm gw krng taw jg,.,
nda ada definisi yg tepat..
kl maw seh ktnya cek google..
swt dah..

kek hari raya orng Irish gt

Abraham mengatakan...

Udah gw cari...
Kira2 maknanya gene...

Jadi St. Patrick tu British yg diculik ma Irish pas Irish ngeraid Britain...
Nah disana, suatu hari kaya dapet Wahyu melalui mimpi, disuru balik ke Britain...
Terus dia belajar jadi priest...
Setelah GG, balik ke Ireland, convert Irish yang dulu komunis jadi Christian...
Nah, shamrock itu lambang Trinity...
Geto...

Adit'Z mengatakan...

gile ding..
niat koe..
ampoen mas!1
:D

Halaman