Selasa, 02 Maret 2010

Ajojig yu...!!

Terkadang apa yg lo rencanain bs berubah dgn drastis..
kdng2 hasilnya mengecewakan ato mala sebaliknya
LUAR BIASA!!
ato mala gabungan keduanya..
mengecewakan namun LUAR BIASA!!!



Hari ini..
schedule gw seh mawnya cm nonton bareng temen2 ma dinner gt
nontonnya seh Book Of Eli yg mana dah kadaluarsa pas hari H..
jadinya mala nnt film baru yg judulnya Cop Out..dodol dan tolol abes..

Anehnya,..
detik2 terakher..d mana yg nonton mustinya 6 orang jadi 3 orang(gw,Yusaku,ma Gavin)..

bis nnt Cop Out ya gini d..nyobain nembak2 Bad Guy!!!

Next stop is dinner..
yg mana kita smua makan bareng d Shabu-Zen..
restaurant Jepang yg bertema Hot pot..
jd hot pot ini mirip ma shabu2 d indo..cm d sini lo mskin makanannya d aer mendidih gt dah gt d mskin bumbu dikit...makan d!!!

ajaibnya d sini smua pada ngumpul dengan kompak(jd pol 6 orng d tambah Mo,Hung,ma Cory)..
Heran..kl dah makan aja..langsung d kek sembako gt ngantri dengan kilat..wkowkw

nih,,muka kelaparan!!

sewaktu makan..
well..d mana pesertanya 5 cwo dan 1 tante2..hhehee
pembicaraan otomatis ke automotif..
gw nda ngerti lelaki itu drmn bs dpt insting automotif gt..
rasanya kl dah urusan gini lancar smua...
dan anehnya gw nda lancar mala geleng2 nda ngerti...
wkwkww
cwo Fail gt d..

bgt menjelang akher dinner...yg mana ampe resto nya maw tutup..
mendadak pada mo pergi bowling gt bro..
wow kk wow..
wat gw bowling kek na seru gt..maklum pertama kale se..

bgt sampe d tujuan..yg mana rame dan mendebarkan..
langsung aja dah nyewa spatu ma langsung ke TKP lempar2 bola nda jelas..
d sini member hura2 bertambah 3..ada om byran,rocky,ma jack(suami cory)

wat gw,plng nda target gw bs nyobain strike
dan wala..
gw berhasil dalam game ke 2..
secara tiap game bayarnya agak mahal..
heheh
jdnya cm maen 2 game dan berhubung larut malam..(jam 2 cok!!)

nih score game pertama gw...agak menyedihkan..


Hore!!!
Strike bow!!


Team hura2 nda jelas..
wkowkwow

on the way back home...
gw naek mobilnya om Hung..bule vietnam yg rada lemah gemulai...(kl nda krn mobilnya gw nda bakal naek nih..)
dan dlm perjalanan ada 3x telp misterius dr bule nda jelas..
gile..bule nelpon jam 3 pagi gt..dah gt ngomongnya F**K2 gt d..
ya gw jabanin aja dah gan!!

well..
I guess it's a lovely day..
brpun awal2nya kek kaco nda jelas..
tp Ujung2nya dpt ilmu baru dan temen baru
:D
zzzzzzzz...

2 komentar:

Ecy mengatakan...

yg foto trakhiir.. yg d lantai tu kq mirip kyk lo yah?

Adit'Z mengatakan...

iy..
si yayanknya tante cory..
gw jg binggung ndiri..
"Lah..si om koq mirip saya?"

Halaman