Jumat, 05 Maret 2010

Selancar sana selancar sini

awalnya gw terinspirasi ma winter olympic ma hasutan temen gw yg udah pernah nyobain snowboarding..
dan juga impian terpendam gw yg pengen skate ma slancar..
jdnya gw cb snowboarding



krn ini pertama kalinya wat gw..
jdnya gw jd agak bersemangat dan penuh spirit baru,..
wkowkw

pagi2 aja dah duluan nyampe d stasiun tmpt janjian ma temen gw,jeffrey,cindy ma ella.
bgt sampe d tmpt tujuan...d mana tmptnya agak terpencil dan harus naek kreta,bus,angkot,dll

langsung aja musuh pertama adalah loket..
jd kita pada milih combo newbie..
d mana dpt minjem eq,instructor,ma naek lift(yg akhernya nda kepake..)

krn jam instructornya jam 1..dan pas ntu jam 11.30 gw ma temen2 langsung aja nyoba2 ndiri snowboarding..
well..macam orang bodoh seh..
naek ke atas...turun gelindingan..
naek lage..turun lage..
ni mah cari penyakit..
badan remuk bro!!

bgt jam instructor..
kita smua d ajarin basic skill,pengetahuan dasar,dll
dan prakteknya nda bgt mulus wat gw..
maklum...d Indo nda ada ginian..tp seru abes seh..
hoooho

next stop lunch..which is around 3 oclock..
harus d akui d meja makan gw capek abes..
ntah knp badan kek d gebok2..ancor brantakan..
dan gw cek Kamera gw..yg dah agak lama dan pengen gw ganti ternyata lensanya pecah dr dalem..
cilaka..akibat guling2 ialah Maut wat kamera gw..
hikz..

sisa waktu gw d sini ampe jam 6an..
kira2 3 jaman gw abisin wat ngancurin badan gw yg indah..
well..
what a surprise here,gw liat adeknya cindy,si ella..makin lancar aja..
si jeffrey jg berkembang pesat..
Cindy?msh guling2 gt..
Gw?pas mo slese aja dapet feel nya dikit..
hehehe

anyway..
awalnya seh seru abes..
ke sana sini,loncat sana sini..
pas slese..
wew...ini itu basah..clana,kaos kaki..
mana jalan pulangnya jauh pula..
BT KALE!!!!

Plng nda gw msh bs ngeblog dah sukur seh
:D

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Jadi pengen snowboarding...
Ajarin kk...
T_T

Halaman