Senin, 22 Maret 2010

Adit In Creepyland

D'oh!!

hari ini bs gw blng minggu tergila yg pernah ada..
ntah knp gw seh nganggep pengalaman ma bule..
hehehe


sehari sblm hari ini..
tepatnya malem jam 9an..
setelah gw pulang dari gym untuk pertama kalinya..
d mana gw ktmu ma orng2 chinese maen basket dan gw d ajakin..
dude...
rasanya weird gt..
sesama chinese saling mangap2..
wwwkwkkww

anyway..

gw ngechat ma orng korea ma taiwan..
rasanya gmn gt..
gw yg d ajakin tp koq seakan2 gw yg d tanyain smuanya dan gw yg mutusin..
aia..

macam mana la..
ok d..
gw bantu ksh saran ini itu kek maen bowling,bilyard,nnt,dinner,dkk..
dan ujung2nya mala nonton dan dinner setelah perdebatan panjang dan mengerikan d MSN..

kt seh nontonnya alice in wonderland in 3D..
wow kk wow..

dan janjinya seh jam 4an gt..
oke la..
gw ada waktu sepulang greja jalan2 bntr wat penampilan..
hehe..
secara banyak yg comment rambut gondrong gw kek artis..
jdnya gw mulai cek2 penampilan nih..
bole dunk..
:D

jd nya gw beli spatu skate ma buku humor gt..(nda nyambung..)
eh tawnya pas jam 2.30an..
temen korea gw,,,yg mana nuna gw..
nanyain gw d mana koq blm ada d TKP..
leh..
gw jd binggung..rasanya nntonnya jam 4.20 trz kumpulnya jam 4 nda?
eh tawnya jam 3 ding..
astaga..
gw dah kek mo d guling ma manusia2 korea ma taiwan..
wkwokww

alhasil,gw kebut ke apartmen dan langsung cabut..
hoho..

bgt gw sampe..
astaga..
nuna gw dah kek full eq siap kondangan..
high-heels,clana corak macan tutul,muka full make up,kacamata item..
Neng sini neng ma abang jalan2!!!!
:D

bgt nonton alice..
ck ck...
sorry pembaca..
can't tell u the story..
:D

pulangnya seh dinner d Shabu-Zen..
tmpt yg sama yg gw makan barng ma temen2 bule dari semester kmrn..
rencana seh mesen 2 macem dah gt d share..
eh tawnya..
ni manusia2 makan kek nda d ksh makan 3 bulan..
mesen ampe 4 biji..
kek makan ndiri2..
bgt pas bayar..
cashiernya mala ngecheck duidnya kita2 kurang..
kurangnya seh bukan kurang gmn..
TIPSnya aja yg kurang..
heran..
tips aja koq berlebihan gt..
ck ck..
ya kt sebagai umat yg telah d penuhi hasratnya maw nda maw bayar..
:D

bgt balik pulang..
eh..
gw mala ketemu bule arab d T..
si Abdul..
bule arab yg suka telat dah gt kek pengaruh drugs...
ck ck..
ternyata dia ngegym malem2..
dah gt bertapa d library ampe page..
pantesan kek sakaw gt d kelas..
wkwkwkw

anyway..
gotta go now..
HW numpuk ne..
Enjoy the day
:D

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Wow...
Ternyata dulu gw comment blom masuk ya...
Ya udah ulang deh..

Asik banget dah lu gaulnya sama bule mulu...
pengen cuukk!!
hahaa..

Halaman