Kamis, 09 September 2010

113th Class

di suatu pagi tanggal 7 september..
seperti biasa..
sang penulis dengan rutinitas sesatnya msh bertapa d dpn laptopnya
ntah knp dia nda memperdulikan yg laen..
hmmm

apakah dia msh punya rasa kemanusiaan?
we're about to chek it out..

koq nda nyambung?




ketika jam menunjukkan sekitar pukul 9..
temen gw sms..
"dit..lo dtng ga yg acra jam 10an?"

d kepala gw..yg sedang asik maen game dan ga peduli yg laen berpikir...
ada acra apaan mang ni hari jam 10?
seinget gw cm jam 1an gt yg penting d...
aiaa

langsung aja gw bales..
"oh nda taw nih..bknnya jam 1 yah?"

dan menit pun berlalu...
tp ga d bales ma temen gw..
mang ajib2 anak skrng..

ya setelah gw puas maen..
iseng d gw cek jadwal harian hari ini..
begitu halaman d balik gw kaget...
rambut 1 helai jatuh...
oh ga apa..
gw balik next page..
upil jatuh..
crooottt...

bgt sampe pada tannggal ini..
gw cek jam 10..
President convocation..
ada lambang bintang d sebelah kanannya..artinya mandatory..alias wajib hukumnya beibeh...

MAMPOS...
gw masih koloran..
mandi kaga
sikatan apalage..
tmptnya?gw ga pernah ke sana..

alhasil
dengan berbekal map skolah yg gw comot pas lg d WC..==a
gw sikatan dengan kec kurang dr 20 sec..
perhatian jigong msh brantakan..
ganti baju tanpa mandi..kec cuci muka..
trz lari brutal ke luar rumah sambil ngecek TKP..

bgt sampe d tujuan gw call temen gw..
no answer..
aaahhh
Im on my own now..
nekad aja gw masuk
eh tawnya dah mlai..
ternyata tempatnya arena hockey skolah..
smua murid dah duduk sambil dengerin kepsek ngasi ucapan slamat datang,bla bla bla..

trz tb2 tirai turun..
WELCOME 113th CLASS...
gw mangap..
HP berdering..
temen gw nelp..

Temen:sorry dit baru liat HP,lo d mn.?
Gw:(ya elah...ada perlu doank baru d bales..) gw d mattew's arena nih..
Temen:oh..gw skip ke sana d kekna..
Gw:(mangap d tempat pengen bating telepon trz lari keluar sambil tereak "SSIIAAALLL") oh gt...ga apa koq..cm denger welcoming speech gt..
Temen:hahaha..sip d dit...ktmu nanti yah...
Gw:ho oh..ngebosenin gila..
Temen:ya kabur aja dit..hahaha
Gw:(gile aja lo suru gw kabur,gw baru dateng ni,...swt)ok ok tar lanjut lg d
bye bye

gw merasa tetipu sodara2..
tp nasib gw dah d sini..
alhasil gw nungguin ampe slese..
yay..bgt kluar d ksh sovenir key chain..
CAKEP...


next stop college mandatory stop..
gw langsung ke TKP..
yg mana ini gw telat lage 10 menitan..
as usual..
begitu balik langsung maen dulu..
==a

ternyata..d sana da d bagiin buku berisi nama smua freshman dan sudah d kelompokkan..
anehnya..
nama gw ga ADA!!!!
gw benggong ini musti gmn..
apa mreka sala tulis?
tp ga mungkin
gw yg keren gini koq ga d ketahui?
NOOOOO

akhernya wg cb tanya gt d..

Gw;Mbak ini nasib saya gmn yah..koq nda ada namnya d sini?
Mbak:namnya sapa dik?mamanya mana?
Gw:emmm...maksudnya ini wat kelompok..mamak saya d rumah :D
Mbak:ohh maap,namanya sp yah?
Gw:Mulia nih ga ada d sini..
Mbak:oh iy nih ga ada..brarti adek bebas...ga usa ikutan..
Gw:(gw dongkol..jauh2 ke sini koq d usir?eta naon...!!)er...tp kan saya jg freshman..
Mbak:ini khusus freshman asli..mungkin adek transferan gt?2nd maybe?
Gw:dih..amit2..

akhirnya..gw kecewa dengan sikap polos dan sante mabk2 OP yg ada d sana..
ni koq ngelantur nulisnya ya?

bgt menunggu smua murid kluar..gw iseng nanya ma mbak yg laen..
langsung d bilang ma si mbak,"oh..km ke sini John Hancock aja..d sna kek na msh kosong d"

gw mangap..
gw menyesal
gw salah ngomong ma mbak2..
wkwkwkw


bgt sampe d ruangan..
smua bule bow..
wow
gw masuk suasana hening..
lage pada icebreaker gt d...
gw dah ga ada ide mo ngap..
cm bs ngikutin ampe kelar..

alhasil..
bgt smua berhasil terlaksana..
gw pulang dengan badan lemas..


eits..
tp ga sampe d sana..
ada event mandatory laennya yg menanti..
ktmuan ma Dave Eggers gt..
sp dia?
well..
slama liburan kt smua d ksh tugas baca buku karangan dia gt
namanya Zeitoun..
gw se dah smangat baca..tp critanya ga selera d ma gw..
hehehe
bgt mo jalan..
temen gw sms lage..
"Dit kamu dateng kan nanti?"

gw bales..
"yoi man..lo juga kan?"

ga d bales ampe jam menunjukkan jam 7..
ya udah gw cabut dlan..

sampe d mattew's arena,d mana tempat jumpa fansnya, gw telp temen gw..

Gw:dmn u dude?
Temen:wah gw ga dateng dit..
Gw:leh koq?
Temen:iy nih pada ga ada yg dateng..hahahaha
Gw:(d dpn mata gw banyak rombongan masa dah bawa buku mo ktmu ma Dave) oh gt yah?ok d kalo gt..
Temen:sip sip

*click*

gw dah pengen tereak kenceng kek gunung api yang baru meledak trz muntahin lahar d jalan..
gw ndiri lage d..
susah ya emang cari soulmate?

bgt gw sampe..gw duduk ngasal..
eh ada bule yg make baju Team fortress 2..
dude..
gw maen ni gameee
akhernya ktmu temen maen baru d
yay!!!

bgt acra d mlai..
kira2 ada sejam lebih interview gt..
dan d lanjutkan sesi tanya jawab..
wow..
pas ini smua dah pada kabur2 gt d..
ntah krn bosen liat muka dave ato krn kelaparan yah?
mengingat jam pas itu jam 8an..

krn gw dah jauh2 ke sini..(jaraknya cm 5 menit jalan dr tmpt gw..)
gw iseng aja minta tanda tangan ma dia..
yg man ini ngantri ampe jam 10an..
gile..
mo tanda tangan ampe segt lama ngantri?
dudee....

ajib ajib..

gw pulang mendapati adik gw lage makan dengan lahap...

tragis..





Tidak ada komentar:

Halaman