Kamis, 23 September 2010

Duh blibet ==a

Ternyata menjadi orang hebat tu ga gampang sodara2
banyak pengorbanan yg harus d korbankan

misal nih
mo jd raja monyet
musti korban muka ganteng nd jd monyet
:D





dan untuk gw
menjadi sarjana nda semudah yg gw kira
gw yg biasa lebih menjadi solo ranger ketimbang berhura2 rame2 ma massa skrng musti bersatu padu dalam sebuah grup

ajib bang
d kelas math gw
gw musti cr klompok yg isinya bule2 due to Monday
crap..
gw ga kenal sapa2..
gw pindahan gt pas last minute ke kelas ini..
mampus da..

anehnya
gw kek biasa aja..
mang dasar cuek abis..

:D

dan mengingat gw punya kelas business gt
yg mana gw musti buat group meeting n ngebuat ide gemilang utk sebuah perusahaan
n kita akhirnya janjian ketemu jam 10.30 pas setelah kelas math gw slese..


dan beginilah ringkasan cerita d pertemuan perdana kita...
ada gw,michael,allie,n saakshi

jdi ada 2 bule local ma 2 bule interlocal
wkwkwk
interlocal..paan tuh..

jd 1 dari india,
1 indonesia,
2 amrik gt d
planet bow

jd beginilah ringkasan critanya
gw dateng n duduk d sebuah meja yg udah ada 2 personil grup gw..
ciehh

GW:alo teman2
AnS:alo
tiba2 mike dateng
M:alo smua,pa kabar?
Smua:baek baek
Gw:ok ada ide gt ga?
Mike:menurut gw sih..bla bla bla bla
Saakshi:menurut gw blla bla bla n blaaa
Allie: hmm bla bla bla bla
GW:eh kl misal gini gmn?bla bla bla bla
Allie:ah bisa juga...sini gw catet ringkasannya

4 menit kemudian kita smua bubaran..
swt...
gw kira bakalan lama n rame..
ajib bow..

gw jd merasa menyesal..
anyway...

rasanya plong ngelewatin ni minggu...
tugas2 rada kelar smua..

(kec ada 1 yg sedang proses sementara gw buat blog ini)
hehehe

Have a good weekend all!!!

GBU


Tidak ada komentar:

Halaman