Senin, 27 September 2010

Holy C**p!!!

Ho ho ho...
what a beautiful day everyone..
cuaca mulai dingin d seputaran boston
moga nda merubah suasana hati gw jd dingin jg
wkwkwkw




anyway,suasana hati gw yg pagi2 heppy ma cramah pak pendeta..ciehh

makan bareng temen sambil ngakak..

ktmu temen 1 aliran music..yeah!!!

tb2 dpt email dr guru economy gw..
tentang hasil ujian kmrn..
swt gw deg2an abis...

bgt gw cek progress
koq d bwh garis target 80%
gw benggong..

gile men...
soalnya gampang amat...

Contoh nda bener: Budi membeli nasi d pasar dengan teman2nya dan membawa 5 rebu rupiah. Kl misal d tengah jalan ketemu pengemis dan d beri 2 rebu rupiah dan harga sebungkus nasi adalah 3 rebu rupiah d mana ongkos angkot 5 rebu bolak balik sementara harga paket KFC attack cmn 5 rebu rupiah, maka berapakah sisa uang Budi?

well sodara...
pertanyaannya seputaran contoh sesat td..
binggung kan?
hoho...nda jd masalah kl kita telaah perlahan2..
dr contoh soal d atas kita taw bahwa budi cm punya 5 rebu dan dia beli ma temen2nya
kl sebungkus cmn 3 rebu..sisa 2 rebu lah uang dia
krn dia bersama teman2,cukup minta tolong 1 aja yg pergi,sisa 2 rebu bisa nyumbang ongkos angkot dunk...:D

well...masalahnya nda berhenti sampe d sana..
soal yg gw hadapi adalah format bahasa inggris..
gw mangap...
nda ngerti...
langkah awal saya fail sodara...
Ibu....
ayah...
maafkan kegagalan anakmu...
khuuuu

pdhal dah bljr sblmnya sampe mantep..
apa daya besar grogi drpd ilmu...

seinget gw...pas ujian kmrn
gw dah brasa mantep man
bgt mlai ujian..
gw pasang headset iphone gw
setel lagu2 yg membakar smangat
NB:gw minta kertas ulangan 3x krn kebakar...
:D

tp koq jdnya score gw kecil...
==a

ah pusing dah gw...
tb2 ga niat skola..
wkowkwow

tp tenang sodara2
msh ada 8 quiz lage yg menanti
kwwokwoww
dan grade jg nda dr 1 quiz aja
kan dr Homework jg dunk
kwowkowkww

oke deh..
sekian dl curahan hati saya d hari minggu kelabu ini,,,

Have a Good day people!!!


Tidak ada komentar:

Halaman