Jumat, 10 September 2010

1st day of Stress

ukh..
so here we are..
in the class room..
mangap for a minute or so..





mangap mangap mangap
nda ngerti gw kdng2 ma guru d depan sana..
crita sana sini..

hari pertama gw ga bgt lancar..
as u know..
semalem gw ga ngerti knp gw ga bisa tidur lage...
aneh d koq ga bs tidur?
well...
gw jg ga ngerti.
yg jelas gw bangun jam 2.30 pagi..
dan gw ga brani tidur lage..
soale tar pasti kesiangan gt...
alhasil gw mempersiapkan diri sematang mungkin br ga ngantukk,,
tp ya namanya manusia dude..
jam 1 adalah fundamental of computer science..
yg mana gw ga ngerti abis..
pake rumus2 yg bikin gw pusing abis..
ya udah d..
rada ngantuk gt..
khuuu

MAAAKKK
bkn keputusan yg baek untuk ngeskip tidur..
next one is intro to business..
well..
ni ktmu bule smua gw..
ga ngerti dah gmn br bs ngegaul ma mreka...
scara gw ga ngerti bgd mreka ngomong apa gt..
waduh..
parah abis..
tp anehnya gw ga gt ngantuk..
well..
mungkn krn bau india sebelah gw?
khuu

after class..
gw ada break kira2 4 jam an ampe kelas brikutnya..
yg mana gw balik ke rumah dah gt maen2 bntr..
duh parahnya..
gw kek ga smangat bgd..
ngantuk bow..
tp kl gw tidur ya jelas kebablasan next class..
alhasil gw jalan2 bersih2,dkk.

bgt next class..
yg mana college writing..
dude...
smuanya bule lage..
anehnya gw ga ktmu asian gt d..
biasanya mreka berkeliaran..
kec 1 japanese girl yg sama gw selama 3 kelas...
aneh d..

tp ya udah
bgt sampe rumah..
gw cek web computer class gw..
gw mangap..
dah ada tugas wat hari senin..
OH TUHAN...

BERIKAN AKU KEKUATAN...

brb pusing banting komputer..


Tidak ada komentar:

Halaman