Selasa, 14 September 2010

stress? part 1

Gw teringat masa2 SD..
ga berdosa..
penuh bahagia..
tawa dan canda..
gw pipis d celana..
ga masyalah..
gw ga buat PR
d suru diem d depan buat pr
ga masyalah..

Gw teringat masa SMP
mulai berdosa..
Penuh bahagia
Tawa dan canda
Gw pipis d celana
aib selama 3 tahun
pengen pindah skolah..
Gw ga buat PR
tinggal salin pas pagi2
Adem,,,

Gw teringat masa SMA
sangat berdosa..
sangat bahagia
Tertalu banyak canda dan tawa
Ga pernah pipis d clana
yg ada pipisiin orang
bahagis slama 3 tahun
Gw ga buat PR
tinggal kabor pas pelajaran
ato salin pas pagi hari
LA la la

Gw skrng kuliah..
ga brani buat dosa
sangat sengasara
ga banyak canda dan tawa
adanya kegelisahan
ga brani pipis ampe malem..
takut ga denger dosen cramah
kekna bakal menderita kedepannnya..
kerjaannya buat PR
ga bs maen ampe puas..
HUE HUE HUE



well...
as I mentioned
idup gw jd sengsara blakangan
kdng2 bgt tugas gw kelar..
rasanya koq dpt aja lagi tugas
entah gw cek dr web ato pas d kelas..
dl pas sma tiap kali ada tugas fine2 aja
tp koq yg ini rasanya gmnnnnnn gt yah?
ajib ah pokoke..

bgt stress ma kerjaan komputer
otak gw menggila..
gw lari ke academic advisor gw..
sambil make piyama..
trz teriak..
"GW MO GANTI KELASSSSS!!!!!!!"

dan wala..
1 menit gw dah d kelas kalkulus?
ntah knp gw mangap pas weekend mempersiapkan diri utk kemungkinan terburuk d kelas kalkulus..
ternyata bgt gw msk..
smua jd beda..
ternyata kelas math gt..
tp koq ada unsur2 kalkulus?
dude..
gw mangap abies...

ga ngerti bgd..
eh pas gw pengen ktmu ma gurunya..
jamnya ga enak smua
kampret d..

oh Tuhan...
berikan aku kekuatan AJIPP!!!!

gw jd ngerti knp mahasiswa ga bs tidur kec kl dah pagi..
knp?
krn mreka ajojig d kafe??
no no no
mreka buat tugas..
khuuu

gw kdng2 binggung..
pas ada tugas gini koq temen bule gw dah slese aja yah?
apa krn mreka dewa?
khuuu
gw aja mangap..

tiap kali d ksh tugas baca..
duh..
gw dah kalang kabut dah..
liat sana sini..
koq akhernya gw ketiduran?
NOOOOOO

gw jd ga nafsu maen blakangan..
nafsu makan tiba2 meningkat..
pas jam 6an gt
gw haus MAKAN!!!
gw lahap aja smua yg ada d depan gw..
say no to homo..!!!

kdng2 gw pengen bs menghentikan waktu nih..
jdnya bs tidur ampe puas,.,
khuuu


gw jd kangen masa sma..
damn right..

I wish I were there...:D

tp gw akan tetep melangkah
sesulit apapun ntu..
khuuu

NB:blog ini d tulis ketika si penulis sedang ngebuat tugas d library dan dia merasa bosan...dan mala buka FB chat2 ampe akhernya gagal buat tugas.
FAILLL!!!!

3 komentar:

Deni mengatakan...

kasian bgt lo dit...
klo kayak gtu terus2an ampe 4 taon gmana?
Ati2 dit stres terus2an bisa bikin cepet botak..
Tapi efek yg paling parah bisa bikin km gak waras lho!!!

Eh.. tapi sejak kapan kamu waras?
hahaha...

Adit'Z mengatakan...

wkwkwk
asem nih..
tp skrng dah agak mendingan sih
kan kek awal2 adaptasi gt rada gmn bro

moga ga makin gila gw
wkwkkw

Abraham mengatakan...

hhahahaha..
Eh SD lupa diisi..
Kita sering berantem..
hahahahaa...

Halaman