Selasa, 28 September 2010

A moment of Break

As my study keep on going,
something bother my mind
I wasn't sure what was that all about
but for some reason
It's gonna be huge in the future.




la la la....
pagi hari yg agak dingin gw awali dengan lagu2 yg ngebikin semangat
tp pilihan gw pas jatuh ma nidji..
anehnya pas gw puter random
smua lagu yg keputer mala lagu sedih..
gw jd binggung,,
ga enak amat lagunya smua ma mood

n so gw ganti ma lagu barat gt sich macam mr Big br bikin smangat tergenjot

for a moment, gw ngerasa sendiri d antara kerumunan ramainya kelas math gw
smua pada tertawa dan bahagia
tp nda smua sich

sesaat gw binggung
koq kek na susah ya ngomong ma temen kiri kanan
rasanya sperti ada jurang yg memisahkan gt
gw ga ngerti gmn br bs nyampe ke seberang sana
rasanya jauh
jauh
jauh banged

sesaat gw kangen ma kegilaan
kegilaan yg gw alami pas sma
smua berlalu bgt cepat
sampai d mana gw musti tinggal ndiri d boston slama 8 bulan
sendiri

look on the bright side..I became solo ranger better
but now, I need team works better than solo carrier
ini gila,
terasa gw jd anti-social sesaat
tp gw maw ga maw harus berbaur dan bersatu

untuk apa?
krn gw makhluk sosial
ga bs idup ndiri tanpa makhluk sosial laennya


sesaat setlah slese kelas jam 11.35..
gw punya waktu ampe jam 4.35,kelas gw yg selanjutnya
gw punya banyak waktu
tp apa yg bisa gw perbuat?
banyak...
gw bisa maen game,baca buku,browsing,chatting,bljr..
klpun gw plih maen,gw ga bs tenang.
Knp?
Hati kecil gw berteriak untuk bljar,kedengerannya bullshiet tp rasanya bener
klpun gw ga denger,pas maen gw ga tenang
gw bs ga enjoy..rasanya ada yg menarik gw untk menyelesaikan hal yg laen,hal yg seharusnya gw kerjakan.


fakta bahwa idup ini berat nda menutup kemungkinan stress datang dan pergi secepat kilat

gw teringat kmrn,setelah gw ngetik blog sblm ini, gw ke WC sblm balik ke apartment
sblm masuk gw liat ada anak lain yg masuk
badannya lebih besar dr gw, ada janggut ma kumis,macam om2, pake kaos ma clana pendek gt

dia masuk,gw masuk
dia ngeliat gw sesaat dah gt msk ke WC yg ada pintu sementara gw buka resleting clana dan kencing d bag luar

sesaat gw denger ada isakan tangis
gw kira ada makhluk halus,,,
tp gw sadar cmn ada 2 manusia d dalem sna
which is me and him

dan dia menangis
gw benggong,kencing brantakan

ini bukti bahwa setiap manusia memiliki tekanan d dalam pikirannya masing2
tp apakah dengan menyelesaikannya sendiri bs membuahkan hasil?
terkadang iya terkadang tidak..

terkadang fantasy adalah pelarian manusia d saat stress
berhayal untuk menghentikan waktu, beranggapan menjadi rockstar, ato menghancurkan sesuatu menjadi pilihan.

gw ga taw apa yg terjadi ma gw
terkadang gw pengen lari dari smua ini
spertinya ini bukan menjadi hal yg gw maw
tp apa yg bisa gw lakukan?
lari?sementara gw lari,ada orang yg berkorban wat gw supaya gw bs tetap d dalam spatu gw,spatu yg menuntun langkah gw untuk tetap maju,bukan lari dengan spatu ketakutan.

I believed this is only the beginning
and nothing such as coincidence.
Everything happens for a reason
and whatever the reason is..I'll do my bes to fulfill it


I need a break...


2 komentar:

Ecy mengatakan...

whooaaa..kckckc.
rasanaya penyesuaian diri susah bgt ya?
jadi serem >__<

Adit'Z mengatakan...

hooo
nda susa koq..
cmn pas bbrp saat aja kdng2 feelnya susah..
khuuu

Dl koq rasanya geli yah?
wkwkwkw

Halaman