Jumat, 03 September 2010

Buku Dosa

The next day...
gw bangun dengan smangat baru
tp ga taw mo ngap..
khuu

yg ada nnt MTV sbg radio n kompi kek sarapan..



bgt gw call temen gw
ktnya dia lage beli buku..

beli buku?
dalam benak gw rajin amat beli buku..
gw aja niat pas rame2 aja..
well gw se ikutan aja..
secara ada surat yg d kirim ke rumah gw wat dia gt..

sip

bgt sampe d tujuan ternyata mang udah bs beli buku untuk kelas gw..
gw se ga taw mo beli yg mana..
gw muter2 cari yg bekas aja..
secara ga niat d pake lama2..

dan gw iseng ambil computer science gt seh..
pas gw liat bukunya..
mak.,,,,,

macam buku harry potter jilid x yg hard cover n d lebarin..
dalemnya?
berisi bahasa komputer yg nda gw ngerti..
tp nasib udah berkata laen..
khuu

blm lage buku macroeconimics yg nda ada bekas..
musti beli baru,..
soale ada CD gt..
khuu

idup pelajar yg sengsara...
jd ga sabar pengen ke kelas n bertemu teman2

khuuuuu



Tidak ada komentar:

Halaman