Selasa, 02 November 2010

Monday Bloody Monday

Detik berubah jadi menit
Menit berubah jadi Jam
Jam berubah jadi Hari
Hari-hari berlalu menjadi Minggu
Minggu berubah menjadi Bulan
Bulan berlalu menjadi Tahun
Tak terasa waktu berjalan dengan amat sangat cepat
begitu juga dengan minggu2ku



Senin,hari d mana smua aktifitas d mlai dan ini adalah awal dari smuanya
smua mimpi buruk ato mimpi yg tak terlupakan
Hari ini kuawali dengan bangun dari ranjang
(emang d lante ape...)

cuaca mulai menjadi dingin
dan waktu tak pernah bisa berhenti untuk terus melaju

begitu sampe kelas,
Inilah awal mimpi buruk

Minggu ini gw sadar bakal jadi sibuk
knp?

Well...
Jumat-Sabtu-Minggu adalah G-Con
which is generation converens,ya macam KKR lah
dan tmptnya d New hampshere d mana sekitar 1 jam naek mobil dr Boston
dan d sini gw bakal ngiringin sbg pemusik
well..
this is my first Gig in a big show like this
blm lage musti atur efek ini itu
latian lagunya..(banyak n baru bow)

tp masalh blm slese d sana pembaca..
Nafsu bermain gw mendadak tinggi...
Niat mem-Babi-Buta-Bante-Bule-(ampe)Bonyok pun nda tertahankan
jd bbrp kali gw lalai memanfaatkan waktu n maen TF2...
wew...

Tp gw sadar minggu ini sangat penting
Gw berusaha utk menekan nafsu maen gw musti susah

Hidup jd terasa susah
antara Tugas,Nafsu,dan Pelayanan.

Tugas-Buat Busyness Outline,Aply kelas,Baca ini-itu
Pelayanan-Cari effek,latian chord n lick,find new lick to "feel"
Nafsu-mem-Babi-Buta-Bante-Bule-(ampe)Bonyok

3 hal yg ngebuat gw kalap membabi waktu
3 hal yg ngebuat gw keabisan waktu cm mikir doank
3 hal yg ngebuat gw binggung yg mana duluan

but well...
He who made this world come first

skrng gw jd ngerti knp kbnykan orang benci senin..
awal tugas
awal kesedihan
awal pendaeritaan
dan awal kemenangan

GBU

Tidak ada komentar:

Halaman