Selasa, 16 November 2010

100% DONE~~~~~!!!!

Setelah berkutat sekian lama
berdarah 3 ember
abisin kratingdaeng n monster 3 krat

archievemnt gw d Team Fortress 2 lengkap udah
~_~
aaaahhhhh.................



wow kk wow
koq bs?
-krn ada niat yg sangat tinggi maka ada jalan kk

gmn caranya?
-dengan kekuatan persahabatan ini smua bisa terjadi sodara

ada tips?
-rajin maen pangkal GG

emang apa usahnya?
-365 archievemnt yg bs d dapat dan msh ada kemungkinan update ke depan bakal d buka yang baru


jadi,kisah in berawal dari keisengan gw liat2 server TF yg ada ampe ribuan banyak
n ntah knp gw cek ada archievemnt server
wew..apa ini?

jadi sodara2...
ini adalah d mana smua player panen archievemnt
wew...
jd bgt gw msk
dah ada BOT nunggu untuk d bante...
eaaaa

dan kesampean udah niat gw ngumpulin archievemnt yg sejibun dalam bbrp hari
YEAH!!!!
pdhal dl..
sblm smua ini lengkap
ada pecutan yg ngebuat kita maen n mencari archievement
tp bgt udah dapt
rasanya koq krng greget yah?

hmmm
spertinya benar kata orang2
apa yg kita liat d atas sana nda seindah yg kita pikirkan

ajib d..
well...

gonna burn more people
:D

Tidak ada komentar:

Halaman