Minggu, 28 November 2010

Donut Macro

Macroecononic...
1 kata d kepala gw yg gw males kl denger n ngikutin
palage gurunya amit2 jelasinnya
jd Inget bu nani pas SMA ngajar kimia dl..
PASTI ketiduran kl d ajar ma dia..
lol..

mirip2 dengan Bu nani
guru yg 1 ini ngajar kelas Macro economy gw
namanya Hyo Chun Yu
cmn d singkat ms Chu getooww

dan d kelas ini lah tiap slasa jumat gw struggle untuk tetep stay fokus
minuman2 energy udah gw korbankan
dari red bull,blue bull,moon moon cret,Monster,starbucks
sebut aja dah smua nya
ga ada yg ngaruh man..


gila abis ngajarnya


sehari sblm kelasnya dia
gw iseng beli caffeculata nya Dunkin'
ajaib
gw melek kenceng semaleman 
trz gw iseng beli pas sblm pelajarannya dia


gw pikir2..ni kelas mahal amat tiap kali msk kluar minuman $3an
ajib


bgt msk ke kelas..
yg ada cmn 15 murid dr 35..
gile..
liburan thanksgiving ngebuat niat bljr berkurang drastis man


bgt 5 menit pertama tb2 ms Chu blng
"Ada yg maw DONUT?"


smua murid noleh ke kiri n kanan
trz blng "MAW!!"


ajibnya dia langsung turun ke bwh n beli dunkin'
bgt balik dia blng


"Okeh..skrng kita slesai lebih awal yah.."
wogh
gw se happy amat dude..
pulang dah siap2 maen ampe goler 
wkowkwokw


pelajaran d mulai
15 menit pertama d lalui dgn aman
15 menit kemudian d mana titik ngantuk itu ada...
gw ga ngantuk gara2 caffeculata
AJAIB!!!
jd next time kek na gw musti beli lage nih..
KHUUU~~~


jam menunjukkan jam 3..
kelas selesai...

gile..
kiraen slesainya cpet..
tawnya cmn 15 menit lbh awal..


ajib man..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Macro tuh yg begimana dit? Yg persamaan yg ada spending,income, tax yah ga salah? itu maenan wajib anak manajemen, get used to it..cara pikirnya dibikin gampang aja..yg bikin parah pasti dosennya yg ngebawain gak karu2an kan bahasanya??wkwkwk

Adit'Z mengatakan...

lol
macro tu blajar konsep economy sih overall
baca2 graph n ngorek2 idung pas pelajaran gt
(oops)

Anonim mengatakan...

ngertiin cara bikin graph nya aja dit, ujian gak jauh2 dari situ..ama inggrisnya dalemin..

Adit'Z mengatakan...

wogh
sip duegh

minggu dpn ni mo ujian
DOAKAN!!!!
>_<

Halaman