Rabu, 10 November 2010

New Hampshire - 3 days of God, Music, and Glory

Heh?
Apaan ni?
macam Woodstock aja?
3 hari music peace and love?
khuu~~~

tp yg ini beda, pembaca
beda dari yg laennnya

AWESOME!!!!




Ini smua d mulai dari temen gw si daniel yg ngajakin gw wat bantu pelayanan untuk Ignite alias GCON yg udah gw bahas d bbrp blog kmrn.
nah,hari H pun tiba d mana ini di mlai dari hari jum'at
jum'at kelabu d mana gw sehabis kelas bs berheppy ria Babi-Buta-Bante-Bule-Ampe-Bonyok
tp gw musti langsung cabut ke New Hamshire untuk pelayanan..cieh

Awalnya ini adalah perjalananku yg pertama ke NH,d mana ini memakan waktu 1 jam 30 menit...wew
pertama kali ok la..
no problem at all
cmn bosen d mobil aja liatin jalanan lebar abis n pohon2 ijo mulai berguguran...maklum mo musim dingin
d mobil gw bersama Daniel(bass),Peter(piano/key), n Bernice(guitar) lengkap udah ma gw tukang colokin kabel
MANTAP!!!

begitu sampe gw benggong...
gedungnya luas abis
alatnya lengkap smua
ruangan kaya panggung greja gw d bali cmn dari pojok kiri ampe kanan lengkap sound n kabel2 bertaburan
MANTAB!!!

Ternyata greja indo d sini gabung ma greja bule
jd kita nyewa gt bro
:D
setelah cek sound sana sini
acara d mulai dan yg plng gw binggungin yg dateng nda sampe setengahnya
wedew
ada apa gerangan ini?
jangan2 pada ajib2 jumat malem...

Hal yg plng berkesan hari pertama adalah FirmanNya
Nda kebayang gmn Dia berbicara melalui hambaNya, Ps Nala
bagaimana mengubah idup dengan merubah pola yg udah ada...
wonderfull
gw brasa terbayar colok2 kabel n kesetrum sana sini
CAKEP!!!

On the way home, which is jam 1an malem...gw sempet2nya Babi-Buta-Bante-Bule-Ampe-Bonyok
SEDAP!!!

The next day was horrible...
pagi hari gw ga bs menahan kuasa untuk buat tugas-yg-numpuk-ampe-nda-bisa-maen-tp-pengen-maen-setengah-mati yg akhernya hasilnya nda maksimal,FAIL!!!
untuk pertama kalinya gw mulai kehilangan arah untuk ngebuat tugas.
Blm lage gw baru baca email yg isinya lagu utk hari Minggu
SEDAP!!!!

sekitar jam 3,gw brangkat lagi ke NH bersama Bernice,Peter,n Andreas
bole d katakan gw tidur d mobil ampe slese..pusing mikir tugas ga jelas..
KHUU~~~

Hari kedua berasa sedikit berbeda,mengingat most rock songs I got the rhythm and lead.
Gw inget pas lagu terakher,si Daniel bilang "maen Bersorak-Sorai!"
Gw cari2 partiturnya n ngeliat 3 detik
INI GMN MAENNYA YA????!!!
KMRN BS KOQ SKRNG GA BS??

Ajaib,tb2 gw inget begitu ketukan drum d hentakkan
ga kebayang bgt d mulai gw benggong
trz 1 team ngeliat gw
kluarin tomat
FAIL!!!

Bgitu slese smua, kita musti beres2 bbrp alat2 such as drum parts,gtar,FX,etc
secara minggu bsk n kita smua maen lage d kebaktian
ukh~~
Lelah memang
maw tak maw musti merelakan TF2 hari ini~~~
On the way back home with Mr Andreas
kita berputar2 d tol ampe 1 jam...
Krik krik krik
jd ini yg namanya nyasar d Amrik gara2 GPS...
yg mustinya udah nyampe n bobo tenang mala jd suram..
but well
the thing is that day was daylight saving time
yg mana jam Boston d kurangi 1
jadi mustinya skrng jam 11 jd jam 10
knp?
krn winter paginya rada siang
jd bule2 males kalo kluar jam 7 ngeliat matahari blm kluar...jdnya d mundurin
ASOY!!!

Hari ke 3....
The last day of Fighting
The last day Of Glory
The Last day Of Pain

Pagi gw bangun liat jam udah jam 9!!!
pdhal gw d jemput jam 9!!!
EEEIIITTTSSS~~!!!
ini daylight saving dude
jdnya gw mundurin jam dl,jd jam 8...kmrn malem langsung tepar sich
:D

Adek gw:ini apa2an?koq smua jamnya aneh?
Gw:MAGIC!!!!

Hari ini jd combo wat gw
Pagi n Sore dengen khotbah 2x
2x kebahagiaan
2x kebanggan
2x kemenangan

MANTAB!!!

Setelah siap menuju NH lage sekitar jam 3an
Badan udah ga niat duduk d mobil lage,
Pikiran d hantui tugas yg ga kelar dr kmrn..Maksudnya blm d poles rapi
tapi Hati terus berkata untuk tetep teguh

Begitu smua siap untuk d mulai
Gw sadar ini hari terakhir pelayanan d sini
Gw dah latian jauh hari untuk ini
dan gw udah korbanin ini itu
and I Won't FAIL !!!

Gw maen abis2an
bbrp part sala rhythm
Malu
:(

Well...
namanya pengalaman
tp ini smua terbayar dengan senyum n keyakinan yg d teguhkan
bahwa suatu hari nanti
smua mimpi yg gw inginkan bisa d capai dalam NamaNya
Hanya Dia yg bisa
nda ada yg laen

Lelah,Letih,Lesu ini terbayar sudah
Lelah,Letih,Lesu ini nda sebanding dengan penderitaannya
Gw Bangga bs bantu d sini

~GOD Bless~

Tidak ada komentar:

Halaman