Selasa, 16 November 2010

Black Ops

Call Of Duty Black Ops
seri terbaru dari seri Call of Duty
harga asli d sini sih sekitar $59.99
which is kira2 600 rebuan
n tentunya gw ga niat beli
mana mahal n ga ada temen wat d bante
hahahaha

trz setelah survei sana sini ktnya msh banyak masalah ma koneksi
oke d


tp yg namanya keajaiban itu ada

pagi hari bgt sadar
gw cek jam msh jam 7
aneh...
biasanya suka molor ampe jam 8 nih
oh well...
I said in myself
TODAY IS A WONDERFULL DAY!!!!
(langsung lari ke PC n maen TF2)

bgt maen2
temen gw nyamperin...
temen lama yg dl sempet maen bareng d L4D2 and L2speed
(wat pembaca yg nda paham ini adalah game online yg penulis dl sempet maenkan)

krn namanya bule..gw samarin namanya jd lokal d
:D

Budi:ADIITT!!!!!
Adit:oit
Budi:apa kabar lo?
Adit:ea,si Budi, baek2 aja,u gmn?
Budi:mantap dunk
Adit:Msh maen u?
Budi:ah nda nih..males...hahaha..eh dit bisa bantu ga?
Adit:apa tuh?
Budi:ini..gw mo beli Dead rising 2 tp ga bs ntah knp
Budi:harganya sih $39.99
Budi:kl nanti u beli game yg harganya segt lo beliin gw Dead risingnya yah tar gw beliin game yg u maw
Adit:TUkeran gt?
Budi:yoi man
Adit:wah lg ga pengen beli2 game dl dude...(baru donate d server TF2 n jadi dewa...)
Budi:ok2..
Adit:(ah cb gw isengin d...)eh..tp kl u maw beliin gw Black ops aja gw kirim langsung skrng,...wkowkwow
Budi:oh itu...
(bbrp menit Budi berpikir)
Budi:harganya mahalan 20 d...tp krn game gw ga bs d beli ok aja d..
Adit:(MANGAP)wogh...ya udah u kirm aja dl nanti gw kirim balik
Budi:OKEEHH!!!

akhirnya gw dpt Black Ops pagi hari...
wiw...
menjelang final mala dapt game GG


siangnya
gw iseng cobain gamenya..
ASTAJIM
MANTAB ABISS!!!!!!
maennya FPS gt duegh!!

tp mengingat ada tugas n banyak hal..
terpaksa d tunda dulu...
NOOOO~~~!!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman