Kamis, 04 November 2010

~Blood Drive~

Muahahahahhaha~~~~~!!!!
Halloween telah lewat sodara2
tapi jiwa horor akan tetap ada d sekitar kita smua
WASPADALAH!!!
WASPADALAH!!!!!

so,apa hubnya ma post kali ini?
well...ummm
cmn pembukaan doank sich
:D



okeh
jd hari ini rasanya jadi lebih plong dr biasanya
jadwal gw yg mustinya padat pelan2 gw bisa atasi berkat kuasa yg d atas
misal aja nih

td d kelas..
presentasi yg mustinya rebo minggu depan,which is make me nervous coz I need to practise for GCON,d cancel krn prof gw baek n nda sombong
mala bagi2 permen d kelas tadi...

GYAAA~~~!!!!!

tp mala d kasih tugas nulis busyness plan eh Business plan
:D

jadi bgt slesai kelas gw jlan ke Curry student wat ngecek concentration event
yg mana ngeliat fokus gw ke depan mo bljr apa gt

eh,tawnya ada Blood Drive,yg mana bukan konsernya Band Drive..:D
tp donor darah sodara2!!

ntah knp hati kecil gw bilang...
"ADIIT!!!!!DONOR DARAH!!!!!!HUUUUUAAARRRR~~!!!!!!"

wew...galak...ga bisa nolak
:D

awalnya sich pengen aja..
gw inget dl pas donor pas SMA
slese donorgw ngerasa fly
jd hyper ntah knp..
smua temen gw lemes kek sakaw gw loncat2 kek anak kecil d kasih gula,SARAP

n gw jg mo berbagi kebahagiaan dikit ma orang2 yg perlu darah
mengingat gw udah slese midterm math,nda peduli hasilnya kpn n brp trz dpt archievemnt d TF2 pagi tadi,LOH KOQ MAEN!!!

bgt gw sampe tempat donor,wuih
ternyata bule2 banyak jg yg donor yah
gw daftar jam 1.45
jam skrng jam 12.00

hooo
kematian gw d undur....:D
bgt jam menunjukkan waktunya gw dateng dgn sante,pandangan lurus ke depan,baju d masukin,spatu d iket,tas d gendong,MANTEP

langsung aja d ksh nomer n info sblm donor,wow
bgt nomer gw d panggil
om2 botak mirip Joe Satriani dateng menghampiri n ngajak gw ngobrol d box pemeriksaan

Brikut adalah ilustrasi apa yg terjadi d dalam box,
NB:udah d modif

Om:halo,udah pernah donor?
Gw:oh udah d indo pas SMA
Om:Oh bagus2..eh..dari indonesia?
Gw:ho oh
Om:tgg bntr yah..saya coba cek dl kl dr negara luar US
Gw:beres om
-----si om pergi 30 detik-----
Om:hmmm,kl dr indo bs ada kemungkinan pengidap malaria,rabies,dkk
Gw:wah om,kl rabies saya yg gigit anjingnya,trz kl malaria nyamuk yg gigit saya langsung mati d tempat tuh..
Om:waduh...kamu berbahaya yah...hmmm
Gw:haha bcanda om!!
Om:tp kl dr luar US musti min 3 taon nda pulang ke indo baru bisa donor nih
Gw:buset,3 taon ga pulang mak saya d rumah bisa mati kangen om!
Om:hmm,ngerti sih..tp peraturan mo gmn dude?
Gw:ck ck..ya udah d...tq d..
Om:iy nih maaf,have a nice day aja..ahh,jgn gigit orang yah :D

dan akhernya...
niat berbuat baek gw gagal...
GAGAL PEMBACA!!!!

tp tenang...
suatu hari nanti bakal ada yg lari ke gw minta peredam rabies..
wkowkwokww

apa hubnya?

3 komentar:

Deni mengatakan...

hahaha....
Orang amrik kok rasis gtu ya..?

mungkin mreka takut setelah darahmu dimasukkin ke org lain, mreka bisa jadi teroris...
wkwkwkw...

Adit'Z mengatakan...

wkwkwk
namanya "Peraturan" bro
gw se sante aja udah
:D

Abraham mengatakan...

hahaha...
peraturan yang aneh..
kayanya mereka males ngeluarin duit lebih buat ngecek darahmu dulu bisa apa nggak didonor..
hahaha..

Halaman