Jumat, 05 November 2010

Dia Di Mana?

Terkadang gw sadar
Terkadang gw inget
Terkadang gw rindu
Terkadang gw marah
Terkadang gw sedih

dan terkadang gw berpikir..di mana dia berada?



gw teringat masa2 muda gw dahulu,(ente om2 yah skrng?) d mana gw kemana2 ada yg d ajakin ato gila2an bareng.
Suasana jauh lebih menyenangkan
Ibarat kata air dan minyak...nda nyambung sodara.

sewaktu gw berjalan d bawah terik sinar mentari yang bagaikan dewa d saat sperti ini,musim dingin bow, terkadang gw kangen ada "someone" yg bisa gw aja bercanda tawa.
Walaupun gw sadar,gw d sini bukan mencari belahan hati namun menimba ilmu,walaupun gw sering jatuh ke dalem sumurnya.
Ibaratnya anjing menggonggong khafilah berlalu....biarin aja brother.

Terkadang ada yg kosong d dalam lubuk hati ini
d sini lah ku isi hari2 ku dengan Team fortress 2 yg mana suatu hari nanti gw akan jenuh akan ini smua.
Tapi d sisi lain, ada hal yg memenuhi hati ini
sebuah tugas yg d bebankan olehNya
sperti misal yg akan gw lakukan jumat malam ini....
WARNING:BUkan PARTY!!!!
pelayanan G-CON
I must say,this is easy but hard as well..
Ibaratnya Buah jatuh nda jauh dari pohonnya....WOY GA NYAMBUNG!!!!

dan sekarang aku d sini..
Library terkasih,sembari menyelesaikan tugas dan amanat orang tua aku berpikir
Di mana dia sekarang?
Dia yang akan mengisi Hidupku

2 komentar:

Deni mengatakan...

EAeaea...

apakah
anda sedang kesepian?
anda tidak tau dimana pacar anda?
atau, anda sedang butuh pacar?
Kami punya solusinya!!
caranya gampang :
ketik REG (spasi) MAHO
kirim ke 3434
kami akan segera mengirimkan maho
langsung ke rumah anda!!
ayo segera mendaftar!!

wkwkwkwk...

dude, jodoh itu ada di tangan Tuhan
ntar klo jodoh pasti ktemu kok..
tapi km juga hrus bisa buka mata lebar2 (bukan mau ngejek nih..) maksudnya mungkin aja jodohmu itu ada di sekitarmu, tapi kamunya aja yang gak liat..
wkwkwkwk...

Adit'Z mengatakan...

lol
sekitar gw maho lo blng jodoh gw?
NOOOO~~~~~

ya sante aja la jodoh
ni bantal jd ayang gw dl
wkowkwow

Halaman