Minggu, 28 November 2010

The Law Of Shoulder

hah?
Paan nih?
ada apa dengan pundak?
lol...
nda kenapa sih
cmn mo sedikit berbagi info menarik yg gw dpat pas kelas business



jadi begini critanya
selage gw d kelas business
guru gw berbagi crita jaman dia berjaya dahulu kala..
biasa la..
berbagi pengalaman nda pernah seindah d kelas...
dari perbincangan bagaimana menghadapi temen2 kantor yg ajib2 n nda jelas
ada 1 point yg jd perhatian gw

The Law Of Shoulder
Nah lo..
paan nih?

jd menurut Prof gw,Harlan Plumley
kl misal d kantor nih
pas ketemu temen kerja yg berlawanan jenis
jgn pernah ngeliat lbh bwh dr bahunya
knp?
well...
yg d bawah bahu sana kan godaan wat para kaum Adam tuh..
ada Buah dada dan antek2nya
:D

jd gw pikir..
Hey,,ini ilmu yg gw taw tp susah d terapin
namanya jg anak muda
nafsu liat sana sini,lirik2an kan susah d tahan

jd wat smua yg lg baca ini trz mengalami yg namanya putus pacar,putus tali layangan,ato putus asa..(leh?)

mungkin ini faktor yg bersagkutan?
hohoho

sorry ding nda nyambung
:D














Tidak ada komentar:

Halaman