Kamis, 16 Desember 2010

100% Zombie Apocalypse!!!!

Well...
setelah gw menyelesaikan final math kmrn..
gw abisin waktu 2 jam an d library dgn niat "Baca2 Matery Ujian"
tp yg ada ujung2nya keasikan browsing n mala "Baca2 Matery Ujian" cmn 10 menitan

I feel FAIL!!!!

However,kegagal gw nda harus hari ini...







pulangnya
gw iseng cek forum left4dead tmpt gw post thread Strenght In Numbers
Achievement yg musti ngebentuk team,isinya 4 orang ma bule2, n ngalahin team bule laen..

jdnya musti kompak kl mo dapet getow..

seujung2...gw cek friend list steam n nyoba iseng invite bule sana sini..
EH,nda d sangka mreka pada smangat nyarinya...

ya udah d gw ngeteam sana sini..

DAN WALAH!!!

gw dpt smua achievement left 4 dead 2...
MANTAP!!!

pdhal taon lalu pas beli gamenya dah pasrah yg namatin gamenya in EXPERT!!!

Well...
Tuhan mang punya rencana yg nda d duga kadang2..
hahahaha

anyway...
kecintaan gw ma zombie tiba2 muncul lage..
pas sblm final gw mimpi ajib tentang zombies,lagee..!!!

d mana kek sebuah adegan mirip dgn motel d left 4 dead 2
tp orangnya ada banyak n smuanya sih anak2 greja boston gt..
aneh...

trz ada 1-2 orang yg "terinfeksi" zombie..
tp anehnya kita yakin bs nyembuhin

yg ada kaco ding..
n ujungny2 gw bangun pas gw mo d makan ding..

HOROR!!!

P.S:anak2 jgn kebanyakan maen yah
:D



2 komentar:

Deni mengatakan...

gile man...
maen game ampe kebawa mimpi??
km sadar gak klo sekarang km uda jadi game addict??
coba deh renungin apa jadinya klo km terus2an jadi game addict?
mau jadi apa ntar klo uda gede??
gamer = madesu...

dari pada gitu, aq saranin mending jadi otaku aja deh..
masi jauh lebih aman dari pada jadi gamer..
hahaha...
hidup anime..!!

Adit'Z mengatakan...

swt dude..
gw baca2 otaku d jepang
GILAAA!!!

bisa mendekam d kamar gt liatin anime..
sakit mata ah..

sama2 sesat jg
KHU!!!

Halaman