Rabu, 22 Desember 2010

PS3 is HERE!!!

Hohoho..
ini dia nih yg d tunggu2..

PS3!!!!

But how?
kan baru beli laptop GG?
Well..
Here goes the story





Awalnya gw lg asek Left 4 dead 2..
d mana gw lagi cari achievment terakher gw..
The real deal n still something to prove..

d sela2 pembantaian zombie2..
temen gw si om raymond kirim chat gt..
ada deal ps3 terbaek sepanjang masa..
diskon $75
gw se ok not bad sih..

n si om langsung beli sih
gw,krn msh bante zombie, sih nantian aja dah..lagean msh blm niat

tp tb2 gw bilang ma diri gw..
"Ah,kl gw bisa dapetin ni 2 achievement gw beli dah ni PS3,wkowkwo"
yg mana gw nda yakin bs dapet..

eh alhasil jam 5 pagi gw dapet ni achievment..
ea,,,

sperti janji..
gw beli juga pas ngantuk2..

bbrp hari kemudian barang nya dateng..
gw gotong ke rumah dari kantor barang..

n bgt sampe..
TADA!!!!

foto d WC dl
:D


hmmm

mantep2...:D

n bgt gw pasang2 sana sini..
gw baru sadar ga ada BONUS GAME!!!

AAARRRGGGHHH!!!!

jdnya bertapa d rumah nyobain game demo yg bs d donlot..
KHUU!!!!!
anyway 1 final to go
:D

Tidak ada komentar:

Halaman