Sabtu, 04 Desember 2010

I will exalt You

Berawal sepulang dari nnt anime d NU anime club
perasaan gw jd aneh n nda keruan...
apa mungkin gara2 abis nnt film Tokyo Godfather yg baru d puter?
jd gini...
prasaan "LOVE" itu nongol..
ajib
hard to explain with words.




sepulangnya
gw plug-in headset n mulai muter lagu random..
soale gw bosen dengerin dangdut semingguan..(LOH!!!)

otw back home..
gw bertanya2 dalam kepala

knp ada yg namanya prasaan kasih sayang?
apa itu sbenernya?
knp tiap orang berbeda2 jalan hidupnya?
kira2 knp gw mikir spt ini?
apa ada hubnya dgn kehidupanku d masa yang akan datang?
tar malem makan apa yah?
knp ada lagu dangdut?(<--ga nyambung) knp harus ada semester yg mengerikan spt ini? knp gw harus kuliah d luar? knp grade penting? ketika smua pertanyaan ini terlontar d kepala... sepertinya Tuhan mendengar dan menjawab smuanya dgn mudah.. Iphone cakep gw tb2 muterin lagu Hillsong yg judulnya I Will Exalt You yang artinya aku akan memuliakanMu ntah knp rasanya ada perasaan lega yg menghampiri walaupun rasanya blm terjawab tp seakan smua ini sudah usai dan nda ada yg perlu d khawatirkan lagi Dia Hidup dan Dia ada bersama kita smua

Tidak ada komentar:

Halaman