Rabu, 22 Desember 2010

Last day of Fall Semester

Yes sir
U got it right

it was the last day on semester..
nda kerasa waktu udah berjalan sangat amat cepat

kmrn yg gw pengen buru2 slese krn nda tahan ma kelas macro ajib gw
skrng udah musti berpisah sana sini
sdikit sedih sih..
tp apa boleh buat
:p







Hari terakhir gw adalah ujian macro econ

ntah napa gw dgn sangat mantap udah mempelajari materi yg bakal d ujiankan selama 1 minggu

dan dengan langkah yg tegap gw msh ke ruang ujian dgn smangat!!!

halaman demi halaman gw bantai dngn jwban MANTAP!!

sret sret sret sret

DONE!!!!

bgt smua jwban slesai gw tulis
gw langsung mskin pensil
pake jaket
pake TAS..
KABUR KE LUAR!!!!

rasanya pengen kek adegan2 d flm2 d pas ada tokoh sampingan utama mati trz yg pacarnya ato sapanya gt
noleh ke atas trz teriak

NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

tp gw se pengennya tereak

AJJJJJJJJJJIIIIIIIIIIIIIIIBBBBBBBBBBBB!!!!!!!!!!!!!!!!!

alhasil gw d lemparin pisang krn d kira monyet lepas dr sangeh


after fight
biasa nya ada pesta2 gt dunk?

yep

gw ke rumah si peter wat makan2 n pinjem game PS3..

n not to forget to mention about gado2,kacang ijo, n es teler!!!

YEAH!!!!

WHAT A TASTE OF VICTORY!!!!




Tidak ada komentar:

Halaman