Jumat, 10 Desember 2010

Last day on Class

Waktu datang dan pergi begitu saja
daun tumbuh dan gugur tanpa sepengetahuan kita
dan begitu pula dengan semester
dimulai dan berakhir tanpa terasa.





Rabu,Desember 8,2010
smua kelass gw officially done!!!
hari rebo adalah hari terakhir untuk semester Fall ini..
Well...

I must say the "ending" part was kinda hard to accept..

tp apa yg sudah dimulai harus d akhiri sodara2...

begitu pula dengan kelas2 gw..
study gw
dan akhirnya hidup gw..
Leh koq jd suram gene?
==a

so what happened to the last class??
Kelas Busyness - dengerin presentasi 4 terbaik..yg mana gw nda setuju dengan ke 4nya..Idenya rada ngaco n nda masuk akal..tp ya sutrala...
:D

Kelas Math - dpt tips n trik wat final...ajib

Kelas Macro - makan donut (LAGI!!) dan gt d ksh cmn 2 bocoran,WAKS!!

Kelas English - cmn dateng n ngasi tugas dah gt bubar..

gile..
mawnya dokumentasi foto2 gagal..
anggota nda lengkap n bgt mo foto pada ngabur..
sial nih bule2...

anyway...
next week..
gw bakal ada 2 final
tolong doakan sodara2..
palage macro dude..

gile dah ni pelajaran ga ada matinya
wkwkwkwkwkwkw




Tidak ada komentar:

Halaman