Kamis, 23 Desember 2010

Snowboarding,BEYBEH!!!

Ehem..
This is part where ur body hurts a lot
especially in your ass since u fall down A LOT!!!
ugh

but ,yet , FUN!








Well...

menjelang pagi d mana hari adalah senin..
jam 6 pagi gw udah d jemput ma om raymon wat perge snowboarding..
musti gw bilang parah abis sih..
pagi2 msh blm siap..
mata msh belekan udah d mobil 2 jam an menuju TKP snow..

lol..

bgt sampe gw liat tmptnya asik
kita nyewa condo kecil dgn perapian yg hangat
mcm rumah2 gt dah
hahaha
dengan 2 tingkat n 8 orang d dalam
MANTAP!!

on the TKP snowboard..
gw liat msh sepi,ktnya sih minggu dpn baru rame..
khu~~
pas d pokoknya datengnya pas sepi2..

on the ticket corner..
gw beli beginner lessons dl..
mengingat ada paket rental n lift + pelatihan 2 jam..

ya berhubung adek gw msh baru ya gw ikut aja skalian..
hohoh

after 2 hours..
gw mrasa udah siap dengan pelatihan n langsung praktek..

gw naek lift kecil n trjun ke bawah..

*BUUUMMM*
jatuh...
bangun lage n meluncur..

*BOOM*
jatuh lage..
bangun lage n meluncur ampe bawh

YEAH!!!

rasanya jatuh bangun mulu neh kek dangdut aza..
:D

but what can I say?
gw udah bayar mahal n siapin jaket segala macam wat ini man!!!
nda peduli sakit gw libas!!!


lol..
gayanya fail amat ah...
>_<
mcm tero..
KHU~~~


at the end..
d tengah sakitnya badan d sana sini
gw bljar dikit2 n berharap taon depan udah lancar..
sial..
gw pengen meluncur dengan mantep amat sangat!!!

let this pain be as a lesson to be a better snowboarder


Tidak ada komentar:

Halaman