Selasa, 12 Juni 2012

Days of Fun?

YO WHADUP INTERNET!!! long time no post nih blakangan sibuk dgn event Fiesta yg d adain ma greja gw akhir pekan yg lalu. dan gw jg iseng ngisi acara dgn nyanyi bbrp lagu Indo such as Rumah Kita, Kita, n I miss you but I hate you well Fiesta kali ini brasa nda bgt gress kek taon lalu. Some reasons mungkin krn bbrp temen Indo yg ada d sini udah pada balik Indo ato pindah state.. well... sedih jg sih tp bnyk fun yg bs d dapet misal aja gw menang Kincet Dance Competition yg diikuti oleh 1 peserta la la la... dan tentunya bgt balik dari NH gw yg nyetir muehehehe dgn berbekal kemampuan nyetir yg minim d Indo gw berhasil pulang dgn slamat!!! namun kenikmatan hari itu harus berakhir dgn kesedihan.. krn pas gw maen Diablo terjadi Lag yg teramat dahsyat char gw modar beserta ratusan Hardcore player laennya yg ada d US.. sad... BUT FEAR NOT!!! I WILL BE BACK!!! muahahahha!!!

Tidak ada komentar:

Halaman