Sabtu, 30 Juni 2012

SSN BEIBEH!!!

Setelah training berakhir tentunya ada proses lanjutan yg musti gw kerjaen which is surat2 kantor yg ngebuktiin gw sah kerja d sana gt n tentunya ini nda segampang yg kedengerannya hal pertama yg musti gw kerjaen adalah nunggu I-20 yg baru I-20 yg mana bukti study gw d sini bakalan slesai tgl 2 july, which is the day I work ya tentu aja gw ga d ksh kerja kl ini blm kluar wah wah.. problem pun muncul kl gw ga bs kerja.. maklum udah hype ga bs nunggu d rumah jd langsung aja gw ke kantor yg ngurus surat I-20 n ktnya d usahain secepetnya -_- pasrah nda bs ngap gw balik ke rumah maen as usual lol? dan malem nya gw pergi ke prayer meeting n minta d doain br paperworknya bs cepet kelar.. guess what? bsk paginya gw udah d kirim emal kl I-20 yg baru udah slesai n gw bs apply SSN which is Social Security Number n gw bakal bs kerja senin ga d sangka n d duga bgt gw apply SSN gw baru isi form udah langsung d panggil n ga ada 15 menit gw udah slesai dan uniknya mbak2 yg kerjaen paper gw d kantor ntu pernah ke Bali n pas gw mo balik dia bilang "Terima Kasih" wow.. Is this the power of God? amazing,huh? and now I'm ready to work on Monday.. MUEHEHEHEE n bsk gw bakal test driving Hopefully gw lulus sih.. secara minggunyau dah d assign bt bawa mobil ke New Hampshire lol PEACE!!

Tidak ada komentar:

Halaman