Selasa, 26 Juni 2012

WHADUP INTERNET!!!! since summer 1 was fun and over already, it's time for me to move on to the next chapter..lol? next chapter is COOP BEIBEH!!! yeah... jadi slasa n rabu minggu ini tgl 26 n 27 bulan 6 gw bakalan training for the firt time before coop tgl 2 july n somewhat gw hype abis.. jam 6 udah bangun.. secara jam 8an next week bakal jd jam bangun gw muehehehehe bakal spt apakah hari gw d kantor nantinya? bakal spt apakah aktifitas yg gw kerjaen? kita tgg updatean selanjutnya dari blog gw.. muahahahhaa btw... last week gw iseng ngerjaen arcade stick project with Mr Raymon Wibowo brpun rencana nda bakal jadi hari ntu.. eh tawnya smua berbeda ding.. taaaddaaaa.... arcade stick modded jadi d.. dgn ini gw bs maen d pc,xbox,ato ps3 kesayangan wkwkwkkwkww sip sip sip brb HADOUKEN ampe page...

Tidak ada komentar:

Halaman