Kamis, 14 Juni 2012

Interview American Style!!!

Yo whadup people!!!... berhubung bentar lagi gw bakal interview utk coop jd nda ada salahnya gw berbagi bbrp ilmu dalam interview in American style.. berhubung gw ga taw indo style gmn jd maybe next time.. Setelah bbrp kali interview n nda mendapatkan hasil yg memuaskan gw memutuskan utk pergi consultasi ke tmpt yg benar dan setelah berkonsultasi dgn konsultan yg legit gw mendapatkan pencerahan yg benar bgmn interview yg baik dan benar First: -Penampilan musti rapi dan cool ya kalo lo dateng pake sendal swallow n clana pendek orang udah nda nafsu interview d -Research company sebelum interview ya nda lucu kalo pas d tanya comp X yg jualan batu, u malah jawab jualan kue. FAIL!! -slalu senyum pas interview warning jgn berlebihan br nda d kira gila -kl d tanya slalu jawab dgn skill yg sesuai ato berhubungan ma jobnya ya kl d tanya ttg office work exp jgn d jwb dgn dangdut concert experience bro!! -shake hand sebelum n sesudah dgn grip yang mantap!!! tip sebelum mulai ada baiknya cuci tangan dgn air dingin br rada tenang -kirim "angel's letter" which is ucapan terima kasih utk waktu dan tmpt ke orang yg interview u ya siapa taw abis u kirim ginian dia jg lega n tenang trz hire lo -berdoa sebelum mulai you dont say? well.. that's all folks hope you learn some new stuffs here PEACE OUT!!!

2 komentar:

Deni mengatakan...

lho kok american style??

bukannya semua interview emang gitu stylenya...??

Adit'Z mengatakan...

eh gt yah?
wkwkwkwk emang ga pernah interview gw dude...

Halaman