Kamis, 28 Juni 2012

Training is done

so after 2 days of training I'm officially ready to do the job alone but am I ready? Slama 2 hari berturut2 gw training dari jam 9.30 ampe 4.30 yg mana jadwal kerja gw nanti nya bakal dari 8.30 ampe 4.30 not bad lah dgn trainer bule, alias si Bobby, gw d ajarin berbagai macam keperluan yg musti d slesain d kantor dari urusin nota, checking info d computer, angkat telp, duduk manis, buat kopi, etc dan ga d sangka temen sekelas gw pas summer taon lalu jg coop d sini yeah coop buddy WOOHOO!!! gw jd hype n nda tahan pengen mulai tapi apakah gw siap? sebenarnya gw blm bgt ready krn gw bakal berhadapan dgn berbagai macam masalah yg nda gw hadapin pas gw training.. somewhat gw excited bakal kerja d kantor dgn berbagai macam tugas dan tentunya berbagai masalah bakal gw hadapin n ini yg ngebuat idup jadi idup? dan masalah pertama yg gw hadapin adalah paper work utk kerja gw blm slesai.. -_- ajib dude.. kl ga ada paper work ini gw ga bs d bayar n nda bs mulai kerja noooo which gw bakal nganggur d rumah maen deh muehehehe tp tenang aja gw yakin ini smua bakal berjalan dgn smooth lol?

Tidak ada komentar:

Halaman