Selasa, 19 Juni 2012

Rock Of Ages

hari minggu yg cerah dan ceria gw awali dgn pergi greja bertemu teman2 seiman dan bercanda ria dan tentunya setelah smua itu selesai FUN pun dimulai biasanya kita pergi makan bareng n do something fun afterward tp berhubung gw lg volunteer d showa maka kali ini gw musti ketemu ma temen2 showa dan kali ini kita pergi nnt Rock Of Ages musical film yg baru aja kluar d bioskop well..yg namanya adit nda pernah suka pergi nnt..why? seru sih cmn rada enggan beranjak dari nikmatnya duduk d depan laptop muehehehe... film ini berceritakan tentang glamournya gidup sbg rock star d jaman 80an dan tentunya dgn berbagai macam lagu rock n roll yg pernah gw denger pas kecil smua d puter d sini gw berasa idup setelah nnt ni film smua lagu yg d puter gw taw I HAD A GREAT CHILDHOOOD!!!!! mirip dgn film the rocker yg kluar bbrp taon lalu dan tentunya d Rock of ages ada tom cruize yg kita kenal wkowkwowk well... d sarankan nnt sih buat para penggemar ROCK N ROOLLL!!!!!! OOOOUUUUUUU YYEEEAAAHHHHHH!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman