Senin, 18 Juni 2012

Interview?

YO INTERNET!!! WHAZZZUUPPPP~~~ jd kmrn jumat gw interview d skolah.. knp d skolah? karena gw ngeapply kerja d skolah muehehehehe dan tentunya bbrp hari sblmnya gw musti persiapan mengingat kesempatan interview itu sangat kecil buat gw. dan persiapan kali ini sangat mantap why? gw ikutan mock interview d skolah jg what is mock? mock interview ntu latihan interview jadi d sini gw d ksh ilmu pamungkas br dpt kerjaan. sounds good so far dan gw ampe latian kira2 2 jam utk ini.. hmmm.. dan 2 hari sblm interview adalah hari rabu...(lol?) dan iseng aja gw ikutan prayer meeting n kebetulan temen gw jg ada yg ikutan n pengen d temenin, ya gw skalian minta d doain jg dan pas hari H gw dgn mantap jalan ke tmpt interview dan pas gw interview yg interviewer gw tatooan gw mangap keren abis.. lol dan cmn d tanya 1 pertanyaan.. gw benggong... dan katanya bakal d ksh taw resultnya hari itu jg well... bgt gw selesai gw pulang n langsung kirim surat terima kasih lol pas gw maen diablo n cek email gw d trima.. HOLYY ******** dan akhirnya gw ga jd pulang indo krn gw dah dpt kerja woohooo looks like prayer works AWESOME!!!

Tidak ada komentar:

Halaman