Minggu, 01 Juli 2012

Driver's HADOUKEN!!!!

Test driving udah berlalu dan gw lega akhirnya ini smua udah berlalu I'm officially done with this yeap.. I got my driving's license beibeh!!! test pun ternyata nda segampang yg gw kira maklum pas d indo dulu ga ada yg namanya test driving tgl dateng ke tmpt buat SIM n kluar dalem 20 menit dgn SIM udah jadi tp d sini gw musti test tulis n praktek d jalan dan tentunya setelah mensurvei dari teman2 yg ada n udah lulus mreka bilang kl mo cari SIM yg gampang musti dari test dari skolah mengemudi n tentunya gw cobain brpun bayarannya lbh mahal knp gw pilih skolah mengemudi? secara kl d sini test jalan musti ada sponsor musti ada orang yg udah punya mobil yg ngasi mobilnya buat d korbanin gw pake utk test n mobilnya pun musti memenuhi syarat yg ada dan kl gw pake jasa driving's school gw cmn tgl bayar n dateng doank lol dan bgt gw dateng hari H gw udah liat antrian calon pengemudi yg panjang test gw jam 12 dan gw dateng jam 11.30 udah bejibun yg nunggu dan ada yg udah nunggu dari jam 10 phew..sadis bro.. dan bgt giliran gw tiba yg ada gw msk udah duduk bule yg bakal ngetes gw d blakang n samping secara praktek gw udah ngerasa yakin namun sayang yg namanya test ma bule jd rada beda musti ikutin prosedur yg aneh2 misal aja gw d paksa utk noleh ke blakang pas mo belok n mundur which gw kadang2 nda terlalu pake n at some point gw miss undertand english.. lol? dan setelah muter2 5 menit gw lulus.. untungnya yg ngetes gw pengen cepet2 break makan jdnya gw d percepat test nya n bule yg nungguin gw musti nahan diri bbrp menit ato jam sblm giliran dia.. yeaaa... Dan setelah ini smua berakhir gw pun menuju tmpt kompetisi fighting game yg gw udah daftar maklum pengen taw kl ikutan kompetisi gmn n pengen liat bule2 gmn sih maennya.. jadwal tanding gw jam 3 dan gw sampe jam 4 n pas gw dateng game yg gw tanding blm mulai.. eaaaa msh pada tanding street fighter n giliran Ultimate marvel msh lama.. ya udah gw liatin bule2 maen.. lol bgt giliran Marvel mulai jam menunjukkan jam 6.. ngaret abis... dan bgt giliran gw maen gw d bante 3-0 gw mangap... swt GW KURANG LATIAN!!! NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO too much diablo membawa dampak yg berbeda lol but no prob bro I learn some stuff n also I got my license WOOHO!!!

Tidak ada komentar:

Halaman