Selasa, 13 Agustus 2013

Hungry to win

Blakangan gw sering maen ke local card shop yg ada d daerah Cambridge. Jd tinggal naek T bbrp menit, jalan bbrp meter n siap beraksi. Sblm gw msk n daftar utk weekly tourney, gw udah mempersiapkan mental n set mind set utk menang hari ini. Yeap, plng nda dgn deck yg ada gw pengen jd juara lah 1x. Btw, card game yg gw maenin ini Yu-Gi-Oh! Jd kl yg blm taw cara maennya bisa menghubungi Youtube Channel terdekat :D

Perlu d ketahui tiap kali gw tanding nda pernah jd top competitor. Bukan krn gw nda bs jd top ato gmn, cmn dari deck yg gw pake emang nda bs ngalahin top tier deck yg ada (chance ada cmn kecil ketimbang deck yg lg mendominasi skrng). Jadi basicly gw tp kali maen slalu meyakini dgn deck yg ada gw bs ngalahin smua deck yg ada d luar sana. Well, dah macam anak muda dgn ambisi yg luar biasa aja yg pengen ngancurin dunia, LOH?

Tp setiap gw duel ma bule ada 1 hal yg gw nikmati dari maen card doank. Permbicaraan yg ada selagi duel. Kdng2 mreka bisa ngomongin strategy yg aneh2, jujur gw baru balik maen ni game 4 bulan yg lalu n ada jutaan card yg kluar abis gw stop maen bbrp taon yg lalu, so gw nda gt taw mreka ngomong card yg mana tp gw cmn manggut2 sambil sok ngarti gt d (bule terpesona ma skill muka najong gw). Interestingly mreka jd akrab ma gw n plng nda gw ada temen kl lg BT n pengen duel. Maklum pas pertama kali dateng ke tmpt ini gw mrasa ga kenal siapa2 n skrng dah plng nda kenal 80%.

Namanya jg gamer masing2 punya kepercayaan masing2 dgn deck yg mreka punya. Salah 1 yg gw perhatiin slain maen card doank mreka j dada yg ngebuat team utk saling bertukar card dgn sesama duelist, either dari koleksi card yg  mreka punya ato dgn $$$. Kdng kl ga taw harga pasar bs kena tipu gawat nih. Nah salah 1 duelist yg gw sering liat yg plng ajib, biasanya dateng pas Senin jg, kita sebut Joe aja utk skrng. Si Joe ini dateng dgn rambut yg brantakan.
Brantakan kek gmn?

Well.. bayangin aja d pagi hari kalian bangun pagi dgn gaya tidur semalem yg free style, muter2 sana sini nda keruan. Tentunya rambut bakal jd kek Goku. Berdiri sebelah. Sisanya kagak.
Gw ga ngerti apa dia bangun trz langsung liat jam n smua angka yg ada d sana tertulis “DUEL TIME” n nda pake mandi langsung cabut ke card shop. Tp yg jelas gw musti berhadapan ma dia d tournament hari Senin. Tiap kali gw duel ma dia deck yg d pake beda2, somewhat last time gw duel ma dia gw jg pake deck yg beda jd chance dia taw deck yg gw pake kecil (blm lagi d deck gw campuran 2 type yg berbeda).

Somewhat slama duel gw dgn pembawaan yg rada konyol n fun ngebuat suasana duel yg serius jd tenang n nda serius bgd. Si Joe jg ikut2 ketawa2 n happy. Gw menang flawless 2-0. Somewhat dia kek shock ngeliat skill gw luar biasa (either skill gw yg GG ato emang deck yg gw pake counter-deck nya dia gw ga taw). Sbg duelist gw sih mo langsung cabut tuker2 card ma yg laen tp si Joe nahan gw.

Joe: Cuy, bs ksh gw *ehem* menang *ehem* ga??
Gw: Huh? Apaan? (ga bisa denger bule ngomong bisik2). Oh ok ok
Joe: (Teriak ke Juri yg ada) DOOODDD, GW MENANG!
Gw: (shock krn salah kaprah gw kira dia minta menang 1 round jd minta rematch) WOY APAAN NE?
Joe: oh gw kira td lu ksh gw menang?
Gw: Sorry bro gw blm bersihin kuping?!
Joe: Oh sorry2 nih gw ksh card, valuenya $xx
Gw: (WTF? Gw d SUAP MA CARD?) oh ok sure.
Joe: Sorry bro gw cmn mo duel ma orang d blakang lu yg maen deck naga, kl misal dia menang gw bakal duel ma dia.
Gw: ouhh..

Ternyata orang yg d blakang gw adalah salah 1 top player yg ada d North America. Somewhat dia pengen ngalahin top tier deck yg ada, niat yg sama kek gw. Tp kl d pikir2 napa nda duel pas sesudah tourney aja? Or emang dial g ngincer adiah utama which is store credit? Ato cmn mo gaya bisa ngalahin pro? Gw ga taw. Yg jelas gw pulang ngebawa card yg gw jg lg pengen.

Tidak ada komentar:

Halaman