Rabu, 14 Agustus 2013

The Lost Chapter

Mungkin beberapa readers ada yang sadar, tapi sepertinya kebanyakan nda deh. Kalo dari February ampe Juni 2013 gw ga ada ngepost sama sekale. Tentunya bbrp kegiatan yang gw lakuin sekarang banyak yang udah berubah tapi nda gw post.
Why? Well.. ada banyak factor yang memperngaruhi itu semua.

  • Mood gw nulis ga ada. Sebenernya ada sih cuman gara2 iseng pengen ubah tampilan blog yang udah lama jadi aneh, smua template untuk nulis pun jadi berubah dan gw somewhat nda bisa balikin ke sedia kala. (Wogh, noob urusan blog) dan karena alasan ini gw jadi males ketik2.


  • Keasikan maen adalah hal yang wajar. Maklum setiap hari gw mencoba menghilangkan stress yang ada dengan membabi buta di dunia online, either iseng nyobain game baru ato nyobain game baru. Speaking of new games…


  • Keracunan Yu-Gi-Oh! (again). Berawal dari hadiah bday dari temen gw berupa deck starter Yugioh, gw terkenang masa2 SMP dulu pas maen ni game dan somewhat discover a fun things to do with these ajib cards. Jadi dulu pas gw SMP gw baca komik yang judulnya Yu-Gi-Oh!, ceritanya adalah seorang anak yang rambutnya bener2 nda ketulungan berwarna n rada mirip dragon balz. Anehnya di dunia dia kl anak SMP dengan model rambut kek gitu kaga di marah guru. Kenapa oh Kenapa. Dan di tengah cerita dia maen card game dan card game ntu  di realisasikan oleh Konami n gw iseng cobain maen pas ntu. Tapi pas beranjak SMA gw udah ga maen lagi, di karenakan tidak ada lawan maen n ga ada yang jual cardnya di Bali. Jadi sekarang kerjaan gw tiap weekend n Monday adalah maen ke local card shop. (Maafkan daku! These cards are MAD FUN TO PLAY!)
  • Outing all summer long. Gw kira summer gw bakal jadi biasa aja until God said differently. Yeap. Summer ini gw di berikan pengalaman yang luar biasa oleh Sang Pencipta. Gw di paksa kluar rmah. Jadi tiap hari pagi2 gw udah kentut di luar sambil menghirup segarnya udara pagi. HOOAAMM~~!! Oh indahnya Boston. 
  • Love. Semenjak kekalahanku di taon kemaren mengejar impian menjadi pangeran berkuda lumping, gw udah ga nafsu lagi mencari apa yang orang2 bilang cinta. Tapi gw di pertemukan olehNya. Sebuah pertemuan yang bakal menjadi the most EPIC summer buat gw. Possibly the best so far? Tapi sayang akhir pengejaran gw harus berakhir naas. Kuda lumping gw muntah2 beling di depan dia. Beling berantakan kemana2. Dia ga sengaja injek n masuk UGD kena rabies. Asem. 

Tapi apa yang terjadi gw ga inget smua. BUEHEHEHEHE. Kalupun gw inget ga smua bisa gw critain di sini, maklum bbrp pengalaman yang terjadi sifatnya sensitive untuk di bicarakan di sini. Tapi yang gw alami adalah proses pendewasaan yang berujung kemerdekaan kita. MERDEEEKKKAA!!! (What the?). Namanya juga Adit, kalo lage nafsu nulis bakal nulis ampe tangan gempor OR karena ga ada kerjaan kek sekarang. Hehehehehe. Ga kerasa summer udah bakal slesai.
Oh boy, oh boy, oh boy. *Krak* Duh gw injek beling..

HHIIIEEEEEEEEE~~~~~

Tidak ada komentar:

Halaman