Rabu, 14 Agustus 2013

The Old Days

Well…berawal dari garingnya gw dari kegiatan kantor yang ada iseng2 aja gw ngobrak-ngabrik old post di blog ini. Ga kebayang blog yang iseng2 di buat pas lagi jaman SMA dulu (Thanks to guru IT yang maksa 1 kelas buat blog n update tiap minggu) sekarang jadi kegiatan gw pas lagi senggang ato jadi media untuk mencurahkan smuanya. Emang kalo udah nulis ketik2 di sini gw jadi berasa sedikit lega n lebih fresh.
Kalo gw baca2 old post gw bisa mendadak ngakak ndiri ato binggung ndiri kenapa gw bisa nulis ajib kek gini. Dari mana datangnya keajiban ini smua? WOGH!!!!

Emang kadang2 mencurahkan apa yang ada di kepala n yang ada di depan layar nda segampang yang gw maw. Jadi maklum aja kalo kadang tulisan brantakan or nda jelas. Kadang2 karena sering iseng ngutak-atik malah jadinya ni blog sempet di tinggalin pula. Ah boy. Ga kebayang kalo misal ni blog ke baca ma anak gw nantinya di masa depan.

Anak: Pi, dulu buat blog gitu yah?

Gw: ho oh, dulu kalo lagi ga ada kerjaan ya maenan blog lah

Anak: kok tulisannya jelek yah?

Kampret.

Emang gw ga jago nulis laksana JK Rowling yang lagi “High” di coffee shop n buku langsung jadi hit. Bukan jg laksana Raditya Dhika dengan gaya absurdnya. Belum lagi pas skolah dulu plajaran bahasa bukan materi yang gw demen, in fact jadi materi yang nda gitu gw demen ampe menjelas kelas 3 SMA.
But, something inside me enjoy this feeling. Tiap ngepost keknya ada harapan untuk tetap bisa maju. Ada harapan suatu hari di suatu tempat ada pembaca sana yang menemukan materi yang gw tulis bermanfaat baik untuk kesehatan janin, diri, jiwa, ato mental mereka. Jadi makanan pikiran gitu lah. Ato cuman jadi bahan bacaan pas bosen.

Ke depannya mungkin gw bakal add some materials that I like to do. Kek misal gaming stuff, food cu liner, ato musical stuff. Smua bakal bergantung dari mood yang gw dapetin. Maklum namanya juga human kalo ga ada pemicu yang tepat hasilnya ga bakal bisa mantap. Gw pengen balik pas gw masih SMA nih yang masih jerawatan n kumisan. Kalo bisa gw cukur kumis masal. Yang jelas ini jadi kegiatan yang menurut gw positif adanya. Dan kalo temen2 juga menilai demikian that is good, put your comments below. :D

Signing out


Tidak ada komentar:

Halaman