Senin, 19 Agustus 2013

Work Journal : Week 6

Ah awal dari minggu yang ceria adalah Senin ini. YYEEAAHHH!!! LET’S MOVIN ON!!!

Day 1

Di awali dengan Senin di mana gw n rekan2 intern gw rencana bakal dateng awal jam 8 n cabut jam 4. Inget pas mreka di tugaskan untuk pergi ke suatu tempat tiap Jumat tapi nda pernah pergi karena hari itu adalah hari JUMAT? Yak sekarang maw nda maw musti cabut ke sana. Somewhat gairah dan nafsu gw untuk bangun pagi udah mulai pudar tiap weekdays (sebenernya makin parah ke weekend). Jadi begitu gw bangun jam udah menunjukkan jam 8. Gw langsung terbang ke kantor. Maw nda maw gw terpaksa skip lunch demi terciptanya kelancaran rencana gw n intern (ini sebenernya rencana mreka sih, gw mah ok2 aja cabut early). I HATE TO MISS MY FOOD TRUCK!!! Waaaaaa!! Belum lagi si Grace, salah 1 coworker Asian gw, nanyain tentang food truck. Begitu gw jelasin detail tiap food truck yang ada pas hari ini dan menu2 andalan mreka dia pingsan di tempat. Mangap denger penjelasan detail gw. Akhirnya gw jam 4 cabut dan bersama rekan intern sukses melancarkan kegiatan-ajib-yang-mana-kita-cuman-ambil-foto-trz-balik kurang lebih 1 jam. Maknyos.

Day 2

Bangun pagi badan gw udah pegel2, otot paha kiri gw udah kejang n bahu kiri n kanan udah pegel. Not sure gw workout pas mimpi ato gw salah tidur. Ugh ga inget. Eniwei, begitu sampe kantor gw udah di kasih tugas untuk post job dan beberapa offer letter stuff. YYYEEA!!!!!FINALLY THINGS I CAN DO!!! I BELIEVE I CAN FLY!!!
Menjelang siang jadwal di kalender adalah lunch bareng intern yang ada. Berhubung ini last week mreka, not for Julian but for Josh, jadi kita smua makan bareng di 5 napkins burger. Sumpe deh ini tempat makanannya ukuran bule abis, harga juga bule abis. Belum lagi karena farewell lunch kita bayarin 2 orang. Gw lunch yang biasa cuman $5 an jadi 5x lipat. Gw mati seminggu ga makan. Tapi untungnya begitu balik ke kantor langsung di sambut rapat bulanan, yang mana gw ampir ketiduran (thanks to colekan dewa Erin gw jd bangun), dan di sambut dengan beberapa phone screening. YYEEAAHHH!!!!!

Day 3

Ah hari ni bakal jadi hari yang fun. Hari ini adalah volunteer day untuk team gw. Somewhat kita sepakat untuk pergi volunteer indoor di Boston Food Bank. Jadi pagi ga banyak kerjaan, kecuali beberapa nasihat maksiat langsung dari atasan gw tentang Advance Hire project, D’oh! Back to Volunteer stuff, jadi begitu sampe 1 team di briefing dulu tentang kegiatan yang akan di lakukan. Kegiatan yang bakal di lakuin gampang sih, cuman sortir barang yang bakal lewat di depan lu ke kotak yang udah di sediakan. Begitu slesai kita smua di suguhi free snacks di pojok. Karena gw cuman ngemil sebelum cabut, gw kalap. Temen 1 team pada ilfil. Next, kita smua di lempar ke assembly line. Masing2 di kasih post masing2, di sana ada post untuk coffee, juice can, office supply, water, etc. Gw stay di daerah office supply. Jadi yang gw kerjaen liatin barang yang lewat dan kalo ada office supply gw ambil n masukin ke post gw.
Volunteer strat dari jam 1.30an ampe 3.30, selama ntu gw cuman bantuin kiri kanan gw ambilin barang mreka. Office supply dikit amat. Begitu nongol 1-2 barang gw kek orang gila. Kalap ngambil office supply. Begitu slesai 1 team balik ke kediaman masing2. Ahh, feelingnya besok bakal rame nih. Lulz

Day 4

Hari terakhir bagi Josh, salah 1 temen intern gw yang ada di State Street sini. Di hari terakhirnya ini kerjaan dateng seperti biasa. Somewhat sehari setelah Volunteer ga ada yang dateng ke kantor, boong dunk ada gw gt loch!!! Tentunya menjelang siang gw udah mulai ngerasa mati garing ga ada kerjaan kecuali nelpon beberapa business kantor di sekitar Boston nanyain tentang Advance Hire mreka dan somewhat either ga bisa di contact bagian Human Resourcenya ato kebanyakan mailbox n automatic voice. Gw paling males urusan ma autovoice. Bisa makan setaon cuman pengen ngomong 1 kalimat. Bayangin aja kalo misal ada kejahatan trz pas telpon 911 adanya automation

Korban: (pencet 911 dari HP abis kebacok)

911: Hi anda terhubung dengan 911. Tekan 1 untuk masalah rumah tangga. Tekan 2 untuk masalah cinta. Tekan 3 un..

Korban: GW BUTUH AMBULANCEE!!!!!!

911: Maaf kami tidak bisa mendeteksi layanan yang anda maksud. Tekan 1 untuk masalah..
Korban: (mati di tempat)

Ga lucu banget dah. Emang sih bisa mengurangi stress orang2 yang ngangkat telpon tapi kan yang mustinya terpuaskan adalah yang nelpon. Ajib.
Back to reality. So karena si Josh last day dia rencana ke tempat favorite dia makan sandwitch. Tapi di perjalanan smua berubah! WOOT! Kita makan ke sports bar yang cuman $5 dapet BBQ burger bro!!
Tapi sayang begitu nongol gw mangap. Kecil abis kek seteguk air putih. Habis dalam 1 emut. Ga trima dengan keadaan si Josh mesen lagi dan ujung2nya ini makan biaya lebih dari $10.
Setelah puas makan si Josh dengan bangga bilang
Josh: Gile men, makan $10 kenyang banged dapet burger n mesen wings.
Gw: Yoi men, next time gw mampir sini kali yak? (BUSET DEKET SANA ADA FOOD TRUCK $6 DAPET 1 PIRING GEDE OI!!!)
Tapi yang namanya persahabatan tak kenal harga. INI SMUA DEMI JOSH!! HARI TERAKHIR DIA!!!!

Day 5

Hari ini gw mati kering di kantor. Gw coba nelponin kantor2 yang ada nanyain tentang adavance hire namun yang ada automation lagi ato yang bersangkutan lagi nda ada di tempat. Well…Friday.
Belum lagi ngeliat kalo ga ada siapa2 di kantor. Untungnya ada beberapa kerjaan yang di kirim melalui email dari coworker gw. Pas lunch gw dah pengen diem di luar ampe jam 3. But fear not, next week will be better? Please? Eniwei, this weekend gw bakal nonton John Mayer concert. YYEEAHHH!!!

Tidak ada komentar:

Halaman