Kamis, 07 Januari 2010

1st Day of Orientation

Awalnya gw kira hari ni bakal sama kek orientasi sebelumnya..
yaitu cm dateng ke sebuah ruangan dah gt cm denger presentasi dah gt pulang
yg mana agak tengil dan nda jelas...


well,smuanya nda sperti yg gw kira...


begitu gw masuk ke dalem,wew dah rame bule2 bertebaran
gw clingak clinguk dan berpikir 1 detik "mana nih bule yg gw kenal?"
dan datanglah bule yg nyapa gw..
"hai,can I help u?"
"yea,I'm here for the orientation.."
"oh,go get yourself sign up in front of the desk first"
"ow.."

gw ngeliat d depan sana ada kakak2 bule yg cakep yg nanganin pendaftaran gw..
gile..
kek undangan kawin aja isi acara daftar2 gt...

dan ternyata bgt gw liat2,ktnya nama gw nda ada..
hmm,kek na gw d suru dateng d..
dan bgt gw blng gw murid bekas semester lalu,d buat lah tag name khusus gw...
Hmmm,kek na gw d ksh taw nda usa dateng d..tp ya sutralah..

back to the room again,gw duduk d sebelah om2 nda jelas..
bgt gw kenalan,as I supposed to do,namanya seh Peter,tp mukanya cina...(biasa la orang chinese d sini milih nama bule gt br mem"bule")

dan gw cek2 dr daftar list acara orientasi yg ada smuanya dah pernah gw lakuin dan bbrp tambahan yg nda pernah gw cobain sebelumnya..

di tambah lage replacement test yg bgt gw baca dah pengen tereak2 komplain nda jelas keluar...

well,tp nda separah ntu la..
acara d lanjutin dengan pembukaan dan permainan ice breaker..
ice breakernya 2 truth and lies
yg mana mirip ma game yg d maenin dari buku yg gw baca bbrp hari sebelumnya,Memoir of a geisha, jd kita buat statement yg berhubungan ma diri sendiri. 2 bener 1 salah.

Seiring perjalanan waktu,masing2 berdiri dan memperkenalkan diri dan ngebacain statementnya..
bgt giliran gw,gw bangun dan
"Hi,my name is Aditia..and I came from Indonesia.."

"huu....."1 ruangan ngebuat suara macam takjub dan kaget
hmm..segt seram itukah indonesiaku?

begitu giliran seorang cewe Taiwan (maaf pembaca,penulis agak geblek mengingat nama cwe..),gw kek ngeliat artis indonesia sekilas..
mirip anisa bahar,,,eh maaf,maksudnya maria agnes yg maen 30 hari mencari cinta gt.
Wajahnya alus namun menghanyutkan jiwa,type2 lemah lembut dan keibuan..*lemes*

next stop campus tour,bgt kluar smua pada kek grombolan jadi 1 jalan sana sini muter2 kampus. Liat library,4 main building,tmpt makan,WC,dan bbrp tmpt pengramai kl bosen..
selama perjalanan tur kecil,Mata gw berbicara langsung ke hati kecil gw..ato kek na otak gw..
om2,om2,tante2,tante2,bule2,planet,az...
dan gw sempet kenalan ma tante2 dr cina yg namanya evy..hmm
sounds like a poisonous flower,eh?

jam 1 adalah waktu untuk tes..
dan bgt gw duduk ngeliat soal tesnya..
wew..
wew...
wew....
wew.....
gw dah kek mo loncat kluar tarek2 rambut sambil tereak "MAMAK!!!!"

secara yg ada d depan gw adalah kertas yg sama seperti tes yg gw jalanin desember kemaren..
GARING!!!

pas bagian reading,lo bisa liat gw kek anak hopeless nda ada kerjaan ato tepatnya baru d tinggal pacar..
pasang muka sedih nda berperasaan sambil bertopang dagu ngurek2 kertas yg mana buletin jawaban..

mengenaskan..
moga aja bsk nda parah..
hueee






4 komentar:

Abraham mengatakan...

Jiakakakakak...
Enjoy ur test...

Jiah, mestinya loe bilang dari BALI kk!!
BALI!!
Apaan tuh Indonesia?
Kita kan orang BALI!
Wkwkwkwkwk...

Emang gitu cok...
Orang China n Vietnam d tempat gw jg sama...

Troy, Johnny, Alex, Bryan, Jessica, Annie, bahkan ada Proverbs n Shark...

Cadas kk...
Wkwkwkwkwk..

Adit'Z mengatakan...

ah nasib la..
kl Bali mah senjata rahasia cok..
kl dah dodol na nda keruan baru blng Bali..
tp ada nih bule nda taw Bali..

eeq!!

Deni mengatakan...

iya tul...
ada loh bule yang gak tau Bali

di youtube ada bule yg tau Bali itu di Thailand...

Abraham mengatakan...

Dudul mereka...
Wkwkwkwkwk..

Halaman