Selasa, 12 Januari 2010

New Day New Adventure!!!

bbrp hari sebelumnya gw d kirimin email sama calon guru gw,
dan d situ di tulis dengan jelas bahwa kelasnya blm ready dan msh nda jelas..
jadi,kita bakal berkumpul d suatu spot dan merencanakan kedepannya..

dan begitu gw sampe d sana,yg gw liat adalah seorang guru cwe,yg segarusnya cakep dan luar biasa,tp dah agak tua gt d...

Namanya Claudia Auer (bacanya kek Hour)
umurnya ktnya 60 taon..wew..
jd kek cucunya gt gw..



dan setelah basa basi yg nda jelas tentang hidup yg mana ternyata guru baru gw ini pernah tinggal d bali..wow kk wow..

dan setelah berbicara2 kurang lebih 15 menit,gw blng kl bbrp murid2 baru ada yg blm punya ID dan email skolah,jdnya mungkn nda ada yg taw kl d suru ngumpul sini,jdnya ya kita jalan ke TKP sebenarnya..

begitu sampe d TKP,yg gw liat adalah 3 wanita cakep duduk dengan manies,,
ea ea ea,mreka adalah Cindy (ahoy!)dari Taiwan, Cisato (suit suit)dari Jepang, dan Wei (mbeeeekk..!!) dari Cina
dan tak di duga cm gw ndiri cowo d sini,ato yg laen blm dateng?

dan as usual...perkenalan adalah awal dari segalanya..
dan akhirnya gw taw bahwa mreka smua lebih tua dari pada gw..(as usual..)
yg mana prinsip gw kl mo cari sahabat idup adalh yg lbh muda dari gw...(DAMN IT!!!!)

dan bbrp lama kemudia datanglah temen Peru gw si Carla,,
untungnya pas orientasi kmrn gw dateng dan menjelajah smua manusia yg ada dan skrng nda gt masalah ktmu temen2...
hehehe

dan setelah kelas berakhir,kita smua msh stay d tempat yg sama,secara kelas berikutnya dalam hari2 ke depan dalam seminggu d ruang yang sama.
tp ternyata ndak,tiba2 ada murid dari kelas laen dateng dan ngasi taw kl kelasnya d building yg laen...wekz...terpaksa dengan berat hati jalan balik,tp untung juga seh,d tengah jalan tb2 d todongon puding gratisan..heheheh

dan setelah menemukan ruangan yg tepat dan pintu di buka..OMG..
yg ada d sana adalah seorang BUle yg gw kenal dari kelas sebelumnya..
ni guru adalah guru yg ngajar d kelas yg sama sebelum mr Joe ngajar..
weks..liat tampangnya rada gmn gt...secara kepalanya bersih dari dosa2...

trz as usual memperkenalkan diri dengan nulis2 biodata d kartu kecil pemberian si om SAM(nama guru baru gw..)

dan begitu d liat ma dia..
"ok let me see...Oh wow,we got another INDONESIAN PEOPLE HERE!"

weiz..
dia blng indo?
wow untuk pertama kalinya gw dpt 1 kelas dengan sesama indo
dan bgt gw liat,kek na bukan indo ah..

dan bgt d baca lagi kartunya.."wow,look at this..another Japanese"
cisato sebelah gw ngeliat temen Jepang gw SOhei yg ternyata 1 kelas ma gw semester ini..

trz d liat lage.."Gosh,another Taiwanese.."
wew,di Cindy ngeliat anak muda sebelah gw yg ternyata Taiwan..
ea ea ea

bgt giliran Carla kek na nda berjalan seprti kehebohan yg gw rasa..
wkowkwow

dan ternyata cwe indo yg 1 kelas ma gw adalah anak jakarta..
ntah knp tiap ktmu anak jakarta rasanya gmn gt gw ngeliatnya..
rasanya ngeliat gw kek kecil,Garing dan no FUN at all..
berbicara ma sesama indo ma bule rasanya berbeda amat skillnya...
DAMN it..
lama2 bs kawin ma bule jg nih gw..

Anyway,that's just my first day..
brpun rada kaco tp gw rasa ini awal yg tak terlupakan..

Hope all the readers will get the same feeling..
Enjoy!!

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Weis...
Mahasiswa Northeastern University nih yee...

eli mengatakan...

u ga garing kok dit...u itu lucu...anak2 kecil ae sampe terpikat alias cinta mati hehehehe...

Halaman