Kamis, 21 Januari 2010

20th January

It's a beautiful morning
it's a good morning to start
and it's a good start to rise and shine



Dulu,semakin dekat ke hari ini,gw smakin nda sabar
tiap malem nda bs tidur nyenyak(bANYAK NYAMUK OI!!)
tiap siang nda bs diem(lage maen ni..)
tiap buat PR mikirnya kmn2(yeah yeah yeah!!)
nda sabar menunggu datangnya hari ulang taon,,
dmana pesta meriah,kado brantakan,dan makannan yg enak dan maknyus menanti..

tp,seiring berjalan waktu,
gw jd males nginget ulang taon gw..
kdng2 ada hal yg nda gw suka aja
ato mungkn sudah waktunya meninggalkan kenikmatan semasa kecil?
Hari2 terkesan biasa dan nda jauh beda dgn hari2 biasa..
kdng seh pengennya nda inget ultah ndiri dan tb2 d ksh surprise gt..
tp yg namanya FB,pagi2 d buka ampe 100an notify..

gelo..
rekor gw selama idup baru kali ini ada comen brantakan ampe mencret2gw balesnya..
blm lage minta traktiran sana sini..

walaupun terkesan kelabu(secara nikmatin ndiri tanpa orang yang dikasihi di sekitar,kec tante dan om2),tp gw rasa hari ini nda bgt buruk..
mengingat banyak orang yg nda bs menikmati 1 tahun dengan penuh kebahagaiaan..

sperti orng2 africa-america yg d tayangin pas d kelas gw hari ini,
mreka smua survive untuk mensejajarkan derajat dngn kulit putih
ntah mengapa mreka harus d siksa dan d bunuh,bahwa anak 14 taon yg cm blng "bye bye,baby!!" ke pedagang wanita(kulit putih) harus mati dan mayatnya ampe nda d kenali lage..
nda kebayang kl d indo bs lbh sadis..

tp brpun serasa idup ini jauh dan rasanya hampa..
smua terhubung dengan garis2 ygtak terlihat dan indah adanya..
kek siang ini,bgt lunch brng om ma tante dr jepang..
makannya d resto yg plng murah yg gw taw..cm $5 an gt d..hehehe
si om jepang blng.."dit,lo ultah ya skrng?"
tante:"hheeee....selamat ulang taon!!"
gw:"eh..koq taw?"
om2:"gw liat d FB rame.."
Gw:(astaga,FB gw brantakan..yg ada commen balesan kbnykan gw copy paste,,,) oohh...iya ni..makasi yah.."

dan percakapan pun berakhir dengan berakhirnya lunch..
tp bgt balik ke kampus untuk buat tugas dan beresin comen yg berantakan,gw mala ktmu om2 jepang yg laen ma temen cina yg dr orientasi dl..
wow,what a reunion..
dan rencana seh bakal mo makan bareng bsk gt..

Ntah knp kdng2 gw rasa bergaul ma bule2 kek gene gw bs nikmatin dgn tenang damai dan sejahtera adanya..(brpun om2 smua..)
sementara kl gw ma sesama indo koq bs garing,nda nyambung dan hampa terasa...apakah jawa dan bali susah d persatukan?Lifestyle matter?

well,sp yg taw?
idup nda pernah bs d tebak..
gw cm 1 dari sekian banyak dari ciptaan yang ada,,
dan yg gw taw Dia sayang umatNya..

PS:Happy 19th Anniversary wat Adit!!!
go get some noodle for DINNER don't get Fried rice!!!


2 komentar:

Abraham mengatakan...

Heppy Bday cuuuukk!!
Hhahaa...
Baru sempet baca blog...

Adit'Z mengatakan...

kwwkwk
slow dude..
kerjaan harian gw pas nganggur ne..
wkwkwk

Halaman