Kamis, 07 Januari 2010

Let's get it started!!

Nda kerasa kl masa2 terindah dalam hidup setiap pelajar harus berakhir dengan cepat
hari2 yang biasa di lalui dengan bermalas2an,nda jelas dah gt nda berguna harus berakhir..

dan sebagai murid bule,
waktunya untuk bersiap2 balik ke skolah!!



Waktu libur 3 minggu udah habis..
gw harus balik ke ruangan kecil yg penuh debu dan kuman brantakan di sebuah apartmen kecil bergaya 70an..

mengingat minggu2 pertama liburan gw,
d mana hari2 pertama gw habiskan,sperti biasa,maen game dan pergi kl d ajak.
dan tiap harinya gw habiskan dengan tidur nyenyak,adem dan menyegarkan d kasur besar nan empuk.
Dan nda lupa sebelum tidur,adek misan gw dateng nyamperin gw d spot gw maen supaya di temnin maen,secara bibi ma paman gw dah pada tepar smua..

lucunya dia ngajakin maen dengan cara yg kl gw blng irresistable..
"koko,ngantok?mo tidor?yok naek yok!"
(geleng2 nda jelas) "bntr deh lg dikit ni,hNana dah ngantuk?"
"belom,koko dah ngantok?yok bobok yok!"

3-4x d tolak seh biasa,,
ampe ke 5 ato 6 gt dia bakal ngambek2 nda jelas..
kdng2 seh nda tega liat muka imutnya untuk nolak...
kl lo pada pernah liat adek misan gw ya ngerti la..betapa imutnya dia..

minggu 2 gw habiskan dengan agak mengenaskan,
secara tante gw yg lage 1,kakak ibu gw dateng dari swiss ke amrik dah gt bermalam d rumah tante gw yg d sini,yg mana adek ibu gw.

secara level gw adalah lelaki cakep dan manusiawi,jdnya gw d taro d basement dah gt bobo d kursi empuk yg seukuran badan gw.
Dan tiap paginya gw kedinginan nda jelas,secara heaternya nda jelas d basement sini.
Perlu di akui gw rada addict maen game selama d sini,tiap hari tidur paling terakher (ato kdng2 paman gw yg plng telat) dan bangunnya pasti yg paling pertama...

dan hal pertama yg gw lakuin adalah naek ke ruang tamu dah gt idupin komputer..
what a life...

dan sekitar jam 8an..paman dan adek misan gw yg dari swiss pasti turun bareng dan "ganggu" gw maen..hehehe

kadang2 tante gw buatin sarapan,kebanyakan seh pasti d masakin,dah gt brangkat shopping..(wew..), pulang ke rumah,maen lage,,bobo,bangun,dan seterusnya..

well..
melihat 1 rumah yg biasa d huni cm 3 orang,yg dulunya sepi nda jelas kehidupannya skrng jadi rame d isi 5 manusia dan idup jd rada rusuh tiap harinya yg ngebuat kdng2 miss ke"rusuh"an pas gw d Bali dulu.

Dan sekarang gw mendapati diri gw d ruangan gw ngeberes2in baju hasil shopping dan bersiap untuk menjadi bule lage...

anyway..
happy new year 2010 to all readers
wish u guys all the best!!

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Hahhaa...
Koko, diajak maen lagi tuh ma Tathiana...
Hahhaa...
Weh, ni mah bukan bule..
Yang ada terrorist China...
Wkwkwkwwk..

Halaman