Rabu, 20 Januari 2010

Akhirnya Telat juga...

Jam menunjukkan pukul 3 pagi..
hoam..
masa bodo ah,bobo aja lage..
kelas jg d mulai jam 8..

Jam menunjukkan 7.56
WHAT THE F**K!!!!



begitu gw sadar gw nda sala baca jam,
hal pertama yg melintas d kepala gw adalah ganti baju dan langsung cabut secepat kilat
mandi?sarapan? FORGET IT!!!

gw jd terkenang masa2 SMA sesaat..
masa2 d mana skola mulai jam 7
gw bangun jam 6.30-45 dah gt cm sikatan,minum susu dah gt langsung cabut ma Yamaha gw...

skrng mala harus ke kelas yg cm 3 menit pake kaki..
berhubung hari ni lg snow d luar sana..
nda brani lari dah gt..
DAMN!!!!

dan bgt sampe d kelas...well
gw kira bakal telat,YA EYALA TELAT!!!
tp cm bbrp menit..
kl d pikir boleh juga gw ya?
hehehe

seinget gw,malem sebelumnya gw cm nonton family guy sbelum tidur ampe jam 12an..
biasa jg bobo jam segt dah gt ya bangun page..
Mungkin krn 3 hari sebelumnya banyak libur jdnya hari2 gw rada kaco paginya..
biasanya kl mo bangun d rumah tinggal ksh notify ke pembokat,bsk nya dah sadar sesuai keinginan,,,skrng ya maw nda maw musti sadar ndiri...YEA!!!


siangnya,gw ada janji interview..
mengingat bbrp hari lalu gw iseng volunter dan hari ini jam 1 siang adalah waktu yg d janjikan,maka gw dgn gagah brani naek T (train),setelah 2-3 hari latian naek T dan 2-3 pula nyasar...

saking PROnya..
gw dah d sana 12.30...
skrng mala kecepetan
dan sampe d sana cm isi form bentar dan interview ampe jam 1.10..
wew...
kilat tenan..
dan walhasil gw d tolak dulu..
secara next summer gw balik ke indo dan jadwal msh nda jelas nih..
gw jg blm d trima d uni..
macam mana la..
wkowkww

bgt on the way back to campus,mengingat waktu msh siang dan terlalu dini untuk balik ke room dan main L2 as usual,gw rencana mo ke perpus buat2 tugas,dll
eh bgt d jalan gw liat ada yg bagi2 bulpen gratis..(penting gt?)
iseng aja gw ambil,pas gw liat orng yg bagiin bulpen..WOW KK WOW...
ternyata om2 yg dl jadi perantara gw untuk nyari apartemen d Boston last summer..
weh
kerjaan orng bs pindah2 cpet yah?
wkwkww

anyway..
I guess I'll just take a sleep at 10 o'clock by now,,,



3 komentar:

Ecy mengatakan...

wkwkwk.. akhirnya tobat jg dy bobo jm 10..
( that's bad for me brhub gw pemantapan plng jm 10, jd nda bs skype) :pp

Adit'Z mengatakan...

hueeehehehe..
ya nanti la weekend an..
jd garing gw skrng bobo jam 10..
tp no choice..
bobo or telat.
wkwkwkw

Abraham mengatakan...

jiakakakak...
Telat telat...
Kaya gw aja loe..
Wkwkwkwk..

Halaman