Jumat, 08 Januari 2010

2nd Day Of Orientation

Namanya Cindy..
bule taiwan yg gw mentioned before as a beautiful actress in Indonesia

awaknya seh ragu bs kenalan..
tp hari ni beda..



hari ke 2 rasanya agak cpet,heppy,boring dan garing,ntah la...rasanya smua jadi 1
kegiatan pertama adalah penjelasan mengenai program yang ada dan penggunaan email ini itu...nda bgitu penting.. mengingat gw dah d sini semester sebelumnya...

bgt mo ganti sesi brktnya,yg mana jalan2 ke perpustakaan ganggu2 orang yg lagi baca2,gw kluar dari ruangan dan ngeliat si cindy sebelah gw lg jalan..

Adit:um,namanya sp neng??
Cindy:saya Cindy,om
Adit:weh,jgn panggil om,a'ak aja..Dari mana nih?
Cindy:Taiwan,kl om dr mana??
Adit:dari indo nih,tinggal d mana yah?
Cindy:di deket BU gt (BU=Boston University)
Adit:ouw..sendiri gt?
Cindy:nda sih,ama kakak gt..dia juga ikutan d sini koq orientasy..cuma waktunya beda.
Adit:ouw..(hmm..adeknya aja cakep kek gene..kakaknya kek apa yah?)

dan perbincangan pun terhenti berhubung sudah waktunya ngerusuh d perpustakaan yg sunyi...

begitu jam makan siang,smua pada mencar seh secara bayar ndiri gt loch!,gw jalan2 muter2 cafetaria ngeliat2 manusia2 yg gw kenal..
dan d pojokan gw liat si cindy lg ngobrol gt..

dari potongan rambutnya yg gw liat dari jauh,gw ngeliat dia lg ngobrol ma cowo,ntah pacaranya?(sial!!)ato tetangganya?(hope so..)
Well,It's time to check it out..

begitu gw jalan perlahab muterin tanpa sepengetahuannya,gw cek...wow kk wow..
ini mah cwe gt...looks like artis Pink gt dah..
cwe berdandan cowo..
ntah ni kakaknya ato bukan nda perduli dah..
kl pun kakaknya..oh my Gosh..

dan sembari jalan gw mala ktmu ma temen cina gw si Ivy dan mala lunch bareng dah..
begitu mulai lunch sambil ngobrol,tawnya temennya dia yg sekelas dulu nongol gt..
namanya Simpson(tampangnya seh mirip Homer bermuka persegi panjang gt..) dah gt dari Korea..ea ea ea

mengingat Korea adalah negara yg berkembang Game Onlinenya tentunya si simpson jg maen game gtan..
tp maennya mala Starcraft,yg mana game sejenis warcraft cm lbh dodolan...
kek na dl jaman gw SD maen genean...==a lawas abes..

after lunch,di sambung acara ceramah2 singkat dengan presentasi mengenai keamanan di seputar kampus dan tmpat tinggal lo dan d sambung ma ceramah culture shock..
edan..ceramah kek gene d ulang lage..
hue hue hue..

after 3 o'clock...nda ada ngap dah gw..
nganggur abes...

hopefully tomorrow's gonna be better than today...hehehe

4 komentar:

Deni mengatakan...

Buset berantakan bgt tulisanmu

hmm...
kyknya gara2 ada cindy deh
hahaha....

peace gan...

Ecy mengatakan...

haha.. cindy..

Adit'Z mengatakan...

hiahhaha
maybe dude..
blakangan otak gw brantakan antara nyampur secara nulis english ma indo..
ampun d

Abraham mengatakan...

Cindy Dit...
Cindy...

Halaman