Rabu, 13 Januari 2010

Reading class by Voldemort

dalam 1 minggu keseharian gw,ada 1 kelas yg gw rasa paling aneh dari smua..
yaitu kelas reading and writing class yg mana d level sebelumnya d ajar ma sandy lord

aneh apanya?
keknya normal aja..

tp critanya jd laen d sini..


umumnya 1 kelas berlangsung selama kurang lebih 2 jam an,,,
tp yg 1 ini berlangsung selama 3 jam lebih
dari jam 8 sampai jam 11.30
belum lage gurunya guru yang sama dengan kelas composition gw,
om Samuel Bernstein yg kendengerennya kaya einstein yg mana TIDAK..

kl einstein mah ada rambut2 acak2 d blakangnya,tp yg ini mala nda ada rambut sama sekale...
dah gt bersih pula..
kl di inget2 seh mirip abis ma Voldemort dari film harry potter dan tetangganya...
cm yg ini dari Russia...jdnya kesan gigi taringnya yg agak tajem kek nya dapet gt d..

ok about my class..
skrng anggota yg ada berkisar 10 biji,yg gw rasa agak banyak dan belum lage,kiri kanan om2 ma tante2 smua.....kec ada anak venezuela yg ternyata 1 taon lbh muda dari gw..ya mirip adek gw gt umurnya cm tampang jauh amet...

dan d kelas ini 3 jam gw nda taw mo ngap br bs survive denger mantra2 gaib si voldemort..
tiap kata kek na sangar dan menukik tajam..

tp itu nda berlangsung lama,bbrp menit kemudian setelah di mulai kelas dan bbrp perkenalan singkat,di mulailah acara macam conversation yang di padu dengan sedikit kesaktian lidah yg mana kita smua maen game yang sama sperti pas gw orientasi 2 truth and a lie..tp yg ini 5 truths and 5 lies..

dan begitu si om voldemort mendemonstrasikan kebohongan dan kebenarannya..
ew..
giliran murid2 lah yg megang peranan...
dan sebelum d mulai..
tb2 muncullah dari kejauhan lelaki besar nan gaul dengan topi kupluk krn cuaca dingin dan kaca mata black gt...

"Is..tthhiiiisss...rrooommm...20 orr...something...??"

OH MY GOSH,I KNOW THIS GUY!!
Si ABDUL cuy!!!remember him from my previous blog?
anak arab yg nda jelas keberadaanya skrng nyasar ke kelas gw setelah hilang tak berdebu..
well,time to keep on going..

bgt gw buat 10 kalimat gw,dan d random partners,gw dpet cisato dan om Kim dari korea..
dan setelah berbasa basi bohong sana bohong sini ngakak sana ngakak sini sedikit kentut juga,dan di gantilah partner nya..
eh tb2 gw dpt si Cindy,ea ea ea ea
ntah napa krn jumlah murid ganjil ada 1 pasangan yg cm berdua,dan ntah knapa mala si neng Cindy yg ndiri..

dan yeah,we got talk a little bit and enjoying our conversation..
I guess it's not a bad day after all,huh?

dan tak lupa sebelum kelas berakher si om voldemort memancarkan mantra gaib yg d beri nama HOMEWORK!!!
(Damn I hate that word..)

dan brpun nda enak dan menyebalkan,harus d akui gw d sini ada krn ntu..
wkwokwow

Enjoy your day !!

4 komentar:

Deni mengatakan...

Itu namanya bukan semangat belajar Dit...
Itu namanya semangat PDKT...

"dan brpun nda enak dan menyebalkan,harus d akui gw d sini ada krn ntu.." <<-- ntu maksudnya cindy ya?

hahaha...

Abraham mengatakan...

Cindy lah Den...
Sapa lagi?
Wkwkwkwkwk...

Adit'Z mengatakan...

oh gosh..
kek na seh cm tertarik aja nih..
nda bs la ma tante2 gw,,

Anonim mengatakan...

amullll, u bener2 terpesona ya ama cindy? sikat wes ditt sikattt hahaha...

Halaman