Kamis, 14 Januari 2010

Macam mana la...

Um..I guess it's gonna be more fun..
I can't say it yet..
but,we learn from the past to make a better day in the future..





as usual,d pagi hari gw bangun dan harus menghadapi dinginnya pagi untuk menghadiri kelas pagi gw jam 8..
dan belajar dari pengalaman (as I mentioned before..)
biasanya gw kl ke kelas ada 2 alternatif ways..
yg panjang dan yg pendek..(kek na sama2 muter..)
tapi hari ini tiba2 otak gw lg dpt ide gemilang gt da..(beli otak ya?koq tumben pinter..)gw menemukan jalan tengah...jd nda ada jalan panjang dan pendek,,,adanya jalan tengah..wkowkwow

begitu sampe kelas,gw dah ngeliat suasana kelas yg kemrain cm ada 4 orang jd 11 orng mana bejibun dan padat,sehingga mejanya dibuat kek converensi gt...CAKEP

dan mengingat hari ini adalah presentasi,yg mana gw harus mempresentasikan martin luther king,gw jd ngerasa dag dig dug tiap d singgung presentasi,dll

dan bgt di mulai,satu persatu maju dengan gagah brani,
yg dari Peru dgn keren menjabarkan one by one dengan cesplong
yg dari Taiwan dgn keren make power poin,cas cis cus mantab
yg dari Cina menjabarkan dikit yg dia dapat dari hasil penelitiannya
yg dari Jepang nulis dikit d papan dah gt baca yg d kertasnya
yg dari Indo cm modal nekad dan nda lengkap..wkowkow

secara jaman smp ma sma kl bag presentasi gw bag konsumsi 1 team sbg penyuluh data internet..hehe

yah namanya msh ucup,next time lbh mantab la..
bgt next session,yg mana adalah composition class,
kali ni musti presentasi jg..
tp mengingat presentasinya adalah mengenai nama,gw mah TABRAK aja
wkwkw

lalu seorang cwe indo maju dan ngenalin namanya
(nama nda gw tulis,takut tar kl dia cek google bs d gorok gw...)
ternyata dia demen ngehunt BATIK(kek gmn tuh?) ma doyan yg namanya F1..aneh2 aja,dan dia juga ternyata pacar dari salah 1 anak indo d sini yg gw kenal..==a

d sambung ma cwe dari Iraq,(ea ea ea ea perdamaian perdamaian..)
msh 23 taon tp dah nikah...1 kelas shock dengernya..
mana kenal cowonya d internet pula..tp pas gw tanya msh ada hubungan sodara...idup yg aneh,,,

d sambung ma cwo cina dan taiwan yg menjelaskan namanya secara singkat padat dan jelas..

trz pas giliran gw,jd agak seru gt.
Soale pas gw jelasin silsilah nama gw yg d gabung dari nama babe gw dan mak gw(Baca:ortu),ada yg minta d tulis pake aksara Bali,ea...skill lama gw kepake pula..smua pada mangap2 termasuk yg indo,,
wkwowkw

emank Bhs Bali TOP dah!!!
bgt kelas usai,gw mo ngobrol dikit ma si indo,lah tawnya dah ilank kek angin..

dan mengingat hari ini ada volunteer fair,jd ini adalah bursa volunter,gw langsung ke curry student center untuk ngecek volunter yg cocok wat gw.
Why I need to get a volunteer job?
kl d amrik sini,pengalaman itu penting,jd iseng2 wat nambah pengalaman gt d..

dan setelah muter2 krn banyak dan rame,gw cek ada 1 yg menarik
Little Brother
Prog ini kek jd kakak angkat dari anak bule yg idup sebagi single parent.Hmm,sound fun,itung2 kerjaannya cm ke tmpt si bule 1 minggu sekali ato 2 x sebulan,,not bad la utk anak sesat kek gw..
sounds nice and we'll see what's happen next

kebetulan pas itu adalah jam 12 siang,jam makan siang,ya gw langsung aja cabut ke kantin ma temen Jepang gw,Sohei,dan ngobrol2 bntr,
eh tawnya pas gw liat ke luar ada tante2 dari semester kmrn msh berkeliaran d sekitar kampus cari bronding nyamperin...wkwkkwk

eh tawnya mala gosip2 bntr,ngomongin temen cwe vietnam gw,suka ngibul2 gt orangnya..

gw nda ngerti knp,tp kebnyakn orng vietnam d sini nda suka ngasi taw kebenaran,kek si Hung,temen vietnam gw,nda pernah mo blng kl dia punya mobil
Pas dl dia ninggalin tugasnya d mobilnya,dia mala blng tugasnya ketinggalan d tas sepupunya dah gt mo balik ngambil..==a

in this case,si cwe vietnam ngasi tunjuk sebuah buku ke si tante dan blng bahwa bukunya d beli dr temennya,yg mana sebenernya dia pinjem d perpustakaan..
blm lage gosip sana sini yg nda jelas..

anyway...
for All readers,just be honest wherever u are..
Say the truth is always the best no matter what

3 komentar:

Abraham mengatakan...

Jiakakakakak...
Ngebayangin loe nulis pake aksara Bali sambil masang expresi mesum...
Wkwkwkwkwkwk...
Parah...

Adit'Z mengatakan...

ehehe..
liatnya aja dah eneg..
tp yg namanya bule mangap2 aja
wkkwwk

Anonim mengatakan...

si tante iki si cindy ya mul?hahahaha....

Halaman