Minggu, 24 Januari 2010

Yang Enak Nda Keliatan lah..

Beberapa hari yg lalu,ada daftar menu makanan yg lewat di depan apartemen gw
yang mana macam promosi resto2 yg nda jauh dr apartmen gw supaya ada yg dateng dan mesen. Sepintas d kepala gw mikir,"ah,nda jelas ni kek nya..kek nya bracun..kapan2 aja kl dah bosen Idup mampir dah.."
Tapi,setelah gw cek gw kenal restaurantnya (cm sekedar lewat) dan rasanya nda gt keren amet dan nda jauh pula.





well,begitu d teliti secara cermat dan tepat,dari segi harga oke la..murah
dari segt tempat oke la..deket
dari segi rasa blm taw la..nekad!!

dan tanpa pikir panjang,malemnya gw psen sebungkus nasi goreng ma orange chicken!!
bgt gw buka,,,,HAIA...

d ksh piring plastik yg PAS kl d mskin microwave,itung2 mayan ni..soale dr smua resto yg gw jabanin baru ini yg ksh piring ginian...sisanya ngasi piring plastik alakadarnya.

bgtu gw coba...wow kk wow..
mantab tenan..
aih..
secra melayang2...
tumben nyicip makanan chinese yg lbh murah drpd panda express tp harga murahan!!

nda tanggung2 weekend nangkring d sini nyicipin menu yg laen dah!!!
brpun tempatnya kecil,tp kl perut happy , SO WHAT GETO LOCH!!

malemnya,pas lg asik2 buat PR (penulis perlu Image yg kuat),temen gw nelp dan katanya mo drop in barang..
wah curiga dah gw,jgn2 mo nitip cucian!!ato kah nitip mary jane?oh no!!!
tp takdir berkata laen sodara...
dia ngasi gw tali cawat orang jepang...


hehe...ato mirip ma rambut orang yah?
tp setelah gw teliti ternyata syall yg d iket2 jd kepang gene..
wew,kl d pake ma gw mirip Garing Nidji dah...
tinggal jingkrak2 d panggung nda mirip dah!!

well,ternyata ini d persembahkan wat gw sbg adiah ultah gw..
Hikz hikz..
terharu saya..
padahal baru kenal bbrp bulan..dah d ksh adiah...!!!
well,kdng2 kejutan datang dari orang yg nda d duga..

Tips:Jangan Lupa Balas Jasa!!







2 komentar:

Abraham mengatakan...

jiah...
coba pake coook!!
wkwkwkwk

Adit'Z mengatakan...

heheh
gw pake kek Giring cok!!
wkkwkwwk
senangnya..

Halaman