Sabtu, 09 Januari 2010

Last day Of Orientation

Wew...
Akhernya hari terakher itu tiba..
senang pun kan datang..
namun sedih pun datang juga..
ikut2 aja yah?
wkwkwkw



begitu pagi menjelang..
yg ada d kepala gw adalah:GW TELAT!!!!
dan yg namanya telat d mata bule2(apalage d mata cwe cakep,,ehem ehem),adalah HARAM hukumnya..
secara image jade jatoh dan merusak masa depan bangsa..
hehehe

so,as soon as possible gw langsung bergegas mandi kilat(plus dengan panggilan alam) selama 15 menit..
wew...jd kangen masa SMA cm 4 menit dah kelar...

bgt gw masuk ruangan yg d tentuin utk pagi hari..
gw mangap2 nda jelas..dengan nafas tergesa2,clingak clinguk nyari tempt duduk,
dah gt d panggil dl ma kakak pembimbingnya..(ehem)

Pembina:namnya sapa yah?
Adit:adit mbak!
Pembina:hah?nama kluarga dah
Adit:Mulia tante..!!
Pembina:(bisik2 ke temnnya)*panggil security d..ada om2 mesum..*

dan akhirnya gw mala d ksh jadwal harian untuk semester ini..
begitu gw liat....WOIZZ!!!!
dari senin ampe jumat mulainya jam 8 page dah gt paling telat slesai jam 11.30...
astaga...macam mana la..
HIlang lah kenikmatan mendengar suara alam yg indah d pagi hari...
T_T

bgt gw clingak clinguk d sekitar,eit,ada neng cindy d pojokan,koq nda keliatan yah tadi?apa kecantikannya d tutupin ma mbak2 ndut dari cina sana?
hehehe

kdng gw berharap dpt 1 klas gt ma dia..
ntah napa..mungkin naluri lelaki gw?wkowkwo
dan bgt gw iseng jalan2,krn seharusnya acara pagi ini adalah buat ID pelajar tp mala nganggur krn bbrp murid nda bs dapetin,gw ngeliat jadwal neng cindy ma temen jepangnya yg nda kalah cakep mirip ma gw,tiap pagi jam 8 dah stanby d kelas...

well..I guess class at 8 is not bad,huh?
wkowkowkw

bgt siang menjelang,d mana yg namanya orientasi yg nda menyediakan makan siang,tante gw sehabis nganter adik misan gw ke dokter ngunjungin gw dan nraktir makan d resto fav gw,Pho and I..MANTAB!!!

next stop adalah sesi imigrasi yang menurut gw,gw nda perlu ikutan beginian secara gw kan nda ke luar US...tp ya ikut2 aja dah..
bgt sampe ruangan sana gw duduk dan ngeliat ada manusia macam ninja kek mo jihad lengkap dengan kerudung item dan siap ledak sekali colek..
gw pikir ni manusia apaan se?merusak suasana aja...
dan ternyata dia noleh ke tempat gw dengan tenang...

sesaat gw bertatap ma ni bule,gw seakan kenal ma ni bule tp tidak...
truz dia jg punya tatapan yg sama ke gw..
gw pikir kek Hamad aja temen Arab gw..tp kek na ajib gt..
dan kemudian pikiran gw berkata benar..
dia adalah Hamad....
edan..
tampangnya brubah jd kek badjingan jihad..
wedew..
ampun DJ>..

dan terjadilah percakapan singkat antara 2 makhluk yg haus akan wanita..
dan bbrp menit kemudian salah 1 temen arab laennya dateng menghampiri dan mala ikutan ngobrol..
wew...
kdng gw mikir ni bule arab koq bs enak kale seh ngomong englishnya lancar tenan gt..


next session adalah open reception..
yg mana makan2 pesta2 nda jelas..
hue hue hue

dan bgt gw msk..yg ada adalah meja yg seukuran badan yg nda ada kursinya..alias lo musti berdiri teruz...
dan nda lupa hiasan bendera2 negara2 yg ada..
anehnya,bendera indonesia berkibra dengan gagah berani...
dah gt korea dan cina nda ada...==a
tumben amet kek ginian yah?
hahaha

bgt gw lg jalan2 liat makanan yg akan gw lahap..ehem..cm keju2an...
gw liat dari jauh si neng cindy jalan ma cwe yg potongan rambut kek cwo yg gw jelasin kmrn..hmm...macam mana kah ini..

dan bgt dia jalan nyari meja,which is d blakang gw,gw denger mreka ngomong2 gt..

Cindy:hy guys,,,bla bla bla(nda kedengeran jelas..)
CIna1:oh hi...bla bla bla(nda jelas juga..)
Cindy:bla bla bla....(nda jelas ah..)
CIna2:OH THIS IS YOUR SISTER???
Adit:HUEK!!!!(<
ternyata kakaknya...!!!
oh...
lupakan lah dia...
wkwokwow

well...
semester baru akan d mulai..
jd nda sabar mo rusuh2 ma temen2 baru nih..
moga aja gokil smua..
wkowkowkw

ROCK N ROLL!!!


3 komentar:

Abraham mengatakan...

Dit, loe ni nyarinya Cindy mulu....
Cindy Cindy Cindy...

Deni mengatakan...

Napa dit kok koe muntah denger kakaknya Cindy?

Adit'Z mengatakan...

wkowkw
kek duo the virgin modelnya cok!!
yg 1 feminim yg 1 garang...
ea ea ea

Halaman