Minggu, 20 September 2009

Everythings change

Hmmm...
makin hari,makin berubah
makin ke depan,makin mudah
makin ke cerah,makin murah




banyak hal di dunia ini yg tak lekang oleh waktu..
Seperti ulat yg berubah jd kupu2 dha gt lenyap d makan oleh alam..
dalam keseharian gw yg smakin sendiri..
kec,kdng ada manusia2 "liar" yg OL dan nemenin gw
ntah bagaimana,rasanya idup gw smakin brubah

rambut makin panjang,kuku tumbuh lurus mulu,jerwat koq tambah banyak,upil brubah wujud,idup jd nda keruan,selera jd brubah,
smua terjadi begitu cepat
bagai angin yg berhembus di siang hari pas gw lage jalan2 d sekitaran daerah prudential,daerah pertokoan depan apartmen gw,

dalam perjalanan menuju supermarket yg disaranin wajib ke sana ma bibi gw,rasanya panas matahari nda segt parah kek gw d Bali,entah karena angin yg berhembus kencang,ato mang keadaan badan gw yang semakin brubah,gw ngeliat banyak orang brantakan d daerah taman,ada yg maen kapal RC,baca buku,ngobrol,jemuran,ciuman,kejer2an,makan,dll


rasanya agak garing di sabtu kelabu ini,d mana pagi sebelumnya sempet ngakak2 ndiri depan kompi selama kira2 5 jaman.....

ntah baca2 something,chat2,dll
sesampai di supermarket yg d sarankan ma bibi gw,shawn,gw mangap2 aja liatnya...smua serba buru2 ntah apa yg d beli...
Tp ya mayan ni tempat,mungkin gw bakal ke sini tiap minggu,ato kl ada perlu,tempatnya gede,bisa dibilang kaya hero d Bali,dr berbagai macam benda d penjuru dunia d sediaain,kec dari daerah indo,,hehehhee

hari ini,rencana gw seh cm maw jalan2 aja,ya setelah dari supermarket gw ke daerah prudential,d mana ada 1 mal yg biasa gw datengin..
sampe sini ngap?
cm mesen makan d panda expres,tempat makan cepat saji yang makanannya msh "HOT" smua,dah gt duduk d spot biasa gw..
rasanya adem dan kosong...

setelah sadar bbrp lama gw balik ke apartmen gw..
sadar akan tugas yg belum gw selesein,baca buku yang di suru guru,,,
aneh,tugas yang nda biasa gw kerjain,biasanya gw ngerjain tugas yg menurut gw extrem,misal:loncat,jingkrak2,tereak2,dll.(ah maaf sala tulis)
maksudnya semacam nulis2 jawaban gt.hehehe

skrng smua serba sendiri..
ntah gw ke depan jadi spt apa,tp sesaat gw agak menikmati keadaan gw,
sembari suara2 pendahulu gw slalu terngiang di kepala gw...
"Kl nanti d bangku kuliah,temnnya nda bakal kek d SMA,jd nikmatin masa SMA lo!!"
"Kuliah mah ktmu dosen dah gt branak cuy!!"
"Tempatnya cari gebetan,dit!!"
"Dit,pinjem Hp dunk,mo sms...!!"

Hmmm,memang benar,di kelas gw cm ada guru dan murid,pensil dan bulpen,buku dan kertas..
sepertinya teman dan sahabat blm berada d sini,apakah karna usia?kelamin?

begitu baca2 blog temen gw,rasanya perasaan iri sedikit muncul,spt,"rasanya rame juga yah d sana..."
"pengen kenalan ne..."

tp jarak memisahkan bok..
hohoh

But,it's okay...
Suasana sore menghiasi Boston...
D mana seorang pemuda dan pemudi menikmati sentuhan lidah bergoyang ketika gw jalan pulang

maybe it's because satuday is a SIN day!!!

ENJOY!!


4 komentar:

HarTanA mengatakan...

klee..

bkn cm khe aja yg gt, aq jg sndiri cuy,,,
kmana2 sndiri...
merajut sepi d sni,,

tnang aja,,
gw uda ngerelain byk waktu gw bwat kontak ama loe,,
d sni ada gw yg slalu jd sahabat loe..

jd jgn nyerah,
keep ON!

Ecy mengatakan...

wkwkwkwk..
jgn ikutan bikin dosa aja beb..
hahaha.
it's not over yet..
still long way to go..
>.<

Abraham mengatakan...

Wah, every College have their own advantages and disadvantages...

Adit'Z mengatakan...

GOSH...!!!
HELP ME GOD!!

Halaman