Rabu, 09 September 2009

The First Day At Northeastern

Kriiing....
Kring.....
OI BANGUN!!!

az..gedubrak...




page ini,jam 9 pagi gw musti menghadapi placement test utk kelas english gw..
ck ck ck..macam mana...

dah msh kebayang d benak gw kata2 paman ma bibi gw tentang pergaulan,misal:kl ktmu orang arab ati2 aja,suka hura2,bla bla,suka branak,bla bla,,,dll la

dan setelah beres2,sarapan,OL bntr,gw brangkat,,,

kira2 8.30 gw dah nyampe...
wew.kecepetan,ruangan msh kosong,nda ada sapa,...
GARING,nemu manusia 1,dah gt ajak kenalan,bla bla bla,

pas gw tanya,dr mana?
d jawab dr saudi arabia...

ASTAGA!!!

MAMA!!!
masa manusia pertama yg gw ktmu adalah ARAB!!!
AZ!!!!


akhernya gw takut d ajak dugem dah tar...langsung mikir berbagai macam alasan kl d ajak dugem pulang ini,wkowkwow

dah bgt jam 9,ruangan bak pembuangan manusia,langsung penuh...
wew...

dah ternyata tesnya ETS,bg yg blm taw,ini adalah tes TOEFL gt dah,,,

sumpah,gw dah BT banget ma ni tes...
iBT gt dag,,
wkwowkw

dan salah 1 pengawas,macam kakek2,pake baju jungkis abies,,,,dah gt d tindik pula,,
kl d ksh jaket kulit item ma kaca mata item,dah gt d punk in rambut,PAS DAH kaya ahmad dani..
wkwkwkwkw


akhernya tes pun berakhernya dgn menyedihkan...dah tiap tes kek gene gw nda kuat mental..
ngantuk2..
hahahah

akhernya pulang dengan slamt...
Btw,ngepel lage gw...
hueeee


3 komentar:

Ecy mengatakan...

wkwkwkwk.. tw deh.. yg kuliah jadi TKI

Adit'Z mengatakan...

jasa diri murah!!
haha

Abraham mengatakan...

Si Arab : kamu pulang lwt mana nanti?
Cux : ampun om...

Halaman