Rabu, 09 September 2009

Road to Boston - part 2

Perjalanan gw msh amat sangat panjang...bs d bilang pain in the ass
rute nya sih enak gt bacanya Singapore-franfurt-new york-boston,tapi jam terbangnya bok..nda nahan!!!
kira2 24 jam...
wokwoww





ternyata nasib berkata laen,pas d pesawat menuju frankfurt,gw ktmu pramugara(baca:pramugay),yg pernah gw nemu pas gw ke boston sebelumnya,,,Sumpah dah,kerjanya mondar mandir dkt gw,ntah dia pengen ngobrol ma gw krn kursi sebelah gw kosong,ato manggil2 say gt..hiiiiiiiiiiiii

12 jam pertama rada garing,,,secara acaranya da pernah gw tonton seblmnya d penerbangan pas gw pulang urus visa dulu,rada garing ding...
untung pernerbangan ke 2 dr frankfurt dah d ganti smua,bayangin aja kl nda d ganti,GARING!!!!!!!!!!

dan pas d pesawat,gw nemu seseorang yg mirip ma *ehem*,cm lbh tinggi,lbh cakep,lbh imut kale ya?mirip aja gt.wkowkw
cm sayang ada babenya,,,nda gt kan bs duduk d kursi "HOT" ma om,wkkwkwkw


Dan setiba d new york,seperti biasa d imigrasi gw d tangkep dan d kluarin nda jelas,,,macam maling gt la...

dan next flight to the BOSTON!!!!
dah hepy bgd gw...bs OL d rumah OM,,wkwokwoww

dan setelah cek in,urus barang sana sini,cek ke gate.sambil nunggu,gw maen game aja dl,,secara nunggu agak lama,dan ketahuilah...BERMAIN GAME ITU SANGAT AMAT MENGASYIKKAN!!!!hingga akhirnya gw ketinggalan pesawat,wow adit wow...

dan terpaksa gw nanya ma mbak2 gatenya...
(berikut adalah translasinya,karena yg baca banyak yg nda ngerti..)

Mbak2 Gate:napa cuy?
Gw:Mbak,pesawatnya dah brangkat yah?
Mbak2 Gate:ya eyala,masa blm,ngehek dong,...
Gw:az,gw ktinggalan ne kek na
Mbak2 Gate:ck ck ck,derita lo ding...
Gw:Lah truz gmn dunk,kolor gw ni blm d ganti,d koper oi!!!!
Mbak2 Gate:Ya udah lo ke gate 24 sana,sp taw nemu petuah..hohohoho
Gw:Oh TUhan!!!!!


dan setelah nyampe d gate 24,gw nemu mbak2 bulet yg jaga d sana(baca:BOLA)

BOLA:ketinggalan pesawat a?
Gw:umm,ditinggal bini seh,gmn yah br bs nyusul.?
BOLA:hmmm,cakep2 dah ada bini,putusin aja,ma akika sini,...
Gw:NIH MA TUSUK KONDE MAK GW AJA!!!
BOLA:ea,galak ih,sini ksh $50 gw ksh lo jalan menuju Bini lo,wkowkoww
Gw:Wek,,bokek awak...
BOLA:koq bs ketinggalan pesawat seh beb?
Gw:e...a...a..Mencret neng,heheh(anak baek,bohong itu dosa,jgn d tiru yah..)
BOLA:bntr yah,(ngakak dalem gate..)hi hi hi...ok ok,ni tiket,lg sejam an,boker lage sana...wkkwkwkwkwwk
Gw:ea ea ea,ya udah la,...

Dan sambil menunggu gw meratapi nasib gw yg d tinggal ma pesawat,TIPS:LEBIH MENYENANGKAN BILA TIDAK BERMAIN GAME SEBELUM MASOK PESAWAT!!
Dan kira2 30 menit sblmnya,gw muter2 koq nda d panggil2...setelah gw tanya..

Mbak gate:whazup..
Gw:ni bknnya ke Boston yah?koq blm d panggil?
Mbak Gate:sini d cek dulu...hmmm,ini d gate 11,bkn d 28..dah boarding seh..
Gw:jah elah,ngakunya d sini,koq d 11??

dalem benak gw,pengen balik beli piso roti,dah gt tusukin si BOLA ampe nda keliatan bolongnya,tp apa daya waktu meepet,hehehe

dan setelah sampe d pesawat,eh nunggu lage,,
MAK!!!!!PULANGKAN AKU!!!!

3 komentar:

Ecy mengatakan...

hiahhahahahahahhahaha..
pengen liat muka bola

Adit'Z mengatakan...

d jual tuh d tko serba bola sana
wkwkkww

Abraham mengatakan...

Wkwkwkwk..
Si pramugay naksir tu..

Halaman